GT Advances Technologies Hadirkan Lapisan Safir untuk Smartphone

model mobil terbaru, interior mobil, aksesori mobil, asuransi mobil, bengkel mobil, asuransi mobil online
GT Advances Technologies Hadirkan Lapisan Safir untuk Smartphone. Sobat maniax, kalo selama ini anda hanya mengenal Gorilla Glass sebagai lapisan layar Smartphone yang paling kuat maka anda harus segera berpikir ulang. Ya, ini dikarenakan salah satu perusahaan bernama GT Advanced Technologies akan segera menghadirkan lapisan yang jauh lebih kuat yang terbuat dari safir.

Anda yang belum pernah mendengar tentang Safir mungkin agak sedikit bingung, tapi satu yang perlu anda tahu adalah Safir merupakan bahan terkeras dan terkuat setelah Berlian (Diamond). Nah bisa anda bayangkan sekuat apa safir bukan?


Keinginan GT Advances Technologies Hadirkan Lapisan Safir untuk Smartphone bukan tanpa alasan. Marketing Director GT Advances Technologies, Jeff Nestel-Patt menjelaskan jika saat ini kebutuhan akan Smartphone semakin meningkat dan tentunya layar yang kuat sangat dibutuhkan ke depannya mengingat banyak kasus retak / pecahnya layar akibat terjatuh secara tidak sengaja padahal Smartphone itu berharga sangat mahal.

Nah anda yang penasaran bagaimana Tampilan dan Kekuatan Lapisan Safir untuk Smartphone ini, silahkan langsung video sumber yang saya dapatkan dari youtube :

Can't Open? Visit Here

    
Wah menarik ya sobat?
Dan tentunya anda tahu jika lapisan ini juga berkali lipat lebih mahal. Kalo secara standar biaya lapisan Gorilla Glass untuk Smartphone sekitar $3-4 maka untuk Sapphire Glass (Lapisan Safir) pada Smartphone bisa dikenai biaya hingga 4x lipat dari itu. So, apakah anda berminat dengan Smartphone yang menggunakan Lapisan Safir ini? :)
model mobil terbaru, interior mobil, aksesori mobil, asuransi mobil, bengkel mobil, asuransi mobil online
Share on :