Inilah Hasil Benchmark Prosesor Intel Haswell Core i7-4770K

Inilah Hasil Benchmark Prosesor Intel Haswell Core i7-4770K. Sobat maniax, prosesor intel haswell akan segera hadir di Indonesia dalam waktu dekat ini namun bagi anda yang sudah tidak sabar ingin melihat bagaimanakah kemampuan dari salah satu Prosesor High-Endnya yaitu Core i7-4770K, maka benchmark berikut mungkin bisa memberikan gambaran pada anda.

Hasil Benchmark Prosesor Intel Haswell Core i7-4770K ini bersumber langsung dari salah satu website review terpercaya yaitu tomshardware.com dan sebelum berlanjut pada hasil benchmark, berikut adalah beberapa detail seri Haswell yang akan segera dirilis oleh Intel :


Nah bisa anda lihat jika semua seri Intel Haswell untuk seri Desktop diatas menggunakan grafis bawaan GT2 atau lebih dikenal dengan Intel HD 4600. Ya sesuai dengan target awal, sepertinya Intel hanya memberikan chip grafis GT3 pada seri Ultrabook saja (atau mungkin akan ada seri barunya nanti untuk desktop). Btw, untuk menggunakan prosesor haswell diatas anda akan membutuhkan motherboard dengan socket LGA 1150. Yak sekarang saatnya kita kembali pada Hasil Benchmark Prosesor Intel Haswell Core i7-4770K.

Benchmark Prosesor Intel Haswell Core i7-4770K pada Open CL
Intel sudah memberikan fasilitas OpenCL 1.1 mulai seri Ivy-Bridge dengan chip Grafis Intel HD 4000 ataupun Intel HD 2500 dimana fungsi ini memungkinkan developer untuk menggunakan fungsi komponen grafis menjadi lebih maksimal pada aplikasi tertentu seperti Photoshop CS6 dan Winzip.

Hasil Benchmark Haswell pada Photoshop CS 6

Hasil Benchmark Haswell pada aplikasi WinZip 17

Benchmark Prosesor Intel Haswell Core i7-4770K pada Proses Konversi
Secepat apakah prosesor ini jika digunakan dalam hal konversi? Dan bagaimana perbandingannya dengan seri Ivy Bridge dan Sandy Bridge? Silahkan anda lihat hasilnya dibawah ini.

Hasil Benchmark Haswell pada Konversi VOB ke MP4

Hasil Benchmark Haswell pada Konversi MPEG-2 ke H.264

Benchmark Chip Grafis Intel HD 4600 aka GT2 untuk Game Dirt Showdown
Dirt Showdown adalah salah satu game yang paling bagus untuk menguji performa Grafis dari sebuah VGA. Nah kali ini anda akan melihat bagaimanakah perbandingan fps yang didapatkan antara Intel HD 4600 aka GT2 bawaan Haswell dengan Intel HD 4000 bawaan Ivy Bridge dan Intel HD 3000 bawaan Sandy Bridge.

Hasil Benchmark Haswell pada Game Dirt Showdown

Kesimpulan Benchmark Prosesor Intel Haswell Core i7-4770K
Berdasarkan hasil diatas memang secara aplikasi dan game yang dicoba, prosesor ini terlihat lebih baik dari seri Ivy Bridge, namun jika anda melihat benchmarknya secara lengkap pada Tomshardware disini, maka anda akan menemukan beberapa hasil benchmark Haswell ada yang kalah oleh seri Ivy Bridge. Seri Haswell sendiri direncanakan segera rilis bulan Juni 2013, anda berminat? Ataukah menunggu review lainnya dulu dari para Expert dan Overclocker? :)

Hasil Benchmark Prosesor Intel Haswell Core i7-4770K ini langsung bersumber dari Tomshardware.com

how to buy car insurance online

Share on :