Inilah Tampilan Grafis dan Video Gameplay Trailer dari Battlefield 4

model mobil terbaru, interior mobil, aksesori mobil, asuransi mobil, bengkel mobil, asuransi mobil online
Inilah Tampilan Grafis dan Video Gameplay Trailer dari Battlefield 4. Sobat maniax, tahun 2012 lalu pihak EA dan DICE menggemborkan game terbaru yang sedang mereka kembangkan yaitu Battlefield 4 yang diklaim memiliki tampilan grafis yang lebih memukau dibandingkan dengan seri sebelumnya. Ya, mereka mengatakan jika pada Battlefield 4 ini nantinya akan menggunakan Engine yang lebih baik dari Frostbite 2 yang digunakan pada Battlefield 3. Dan tahukah anda? ternyata itu memang terbukti lho.

Coba saja anda lihat screenshot dibawah ini, mungkin jika pada game lain anda bisa bilang ini merupakan CG, namun ternyata pada kenyataannya ini adalah screenshot in-game Battlefield 4.


Yak.. pihak EA dan DICE sendiri mengkonfirmasi jika Battlefield 4 ini sudah menggunakan engine terbaru mereka yaitu Frostbite 3 yang tentu saja membuat kualitas grafis dan detail objek didalamnya semakin hidup dan realistis. Nah anda yang masih belum puas melihat Tampilan Grafis dari Battlefield 4, nih saya kasih lagi 2 screenshot tambahan yang saya ambil dari eurogamer.net :

Silahkan Klik Gambar untuk Memperbesar


Masih belum percaya itu screenshot in-game? So ada baiknya anda langsung Video Gameplay Trailer Battlefield 4 yang baru saja dikeluarkan secara resmi oleh pihak EA berikut ini. Nah dalam video ini anda akan menikmati sekitar 17 menit gameplay yang diawali dari kejadian dimana anda dan para team anda terjebak dalam sebuah mobil yang terjatuh ke dalam laut akibat serangan musuh. Anda nanti akan dibawa ke flashback sebelum kejadian itu dimulai dan darisinilah anda akan mulai bermain. Oke langsung saja sobat berikut adalah Video Gameplay Trailer Battlefield 4 :

Can't Open? Visit Here

        
Wow... coba anda lihat itu... sepertinya memang game dengan tampilan layaknya CG sudah benar-benar hadir didepan mata kita sobat maniax, belum lagi dunia yang luas untuk diexplorasi :). Tapi tunggu dulu... kendati ber-grafis sangat ciamik, saya sendiri merasakan ada sesuatu yang kurang dari game ini. Jika anda pernah memainkan game seri Arma atau Crysis mungkin anda masih merasakan jika game ini kurang menerapkan unsur realitas dalam gameplaynya. Ya, sekilas memang terkesan tampil seperti layaknya game shooter biasa, bukanlah shooter strategy atau bahkan simulasi perang.

Yak semoga saja dugaan saya salah dan game ini nantinya memiliki storyline yang dalam serta jenis permainan yang lebih intens dan punya "greget" jadinya anda tidak hanya sekedar menembak membabi buta saja dengan peralatan berat sementara musuh hanya pasrah. Oya, Battlefield 4 ini direncanakan rilis untuk platform PC, Playstation 3, Xbox 360, Playstation 4, dan Konsol Next-Gen Xbox (Xbox 720 jika ini memang benar). Tanggalnya? Silahkan anda tunggu kabar dari EA :).

Tampilan Grafis dan Video Gameplay Trailer dari Battlefield 4 ini bersumber dari Eurogamer.net
model mobil terbaru, interior mobil, aksesori mobil, asuransi mobil, bengkel mobil, asuransi mobil online
Share on :