Inilah Teknologi Rendering Wajah dari Activision dengan GTX 680

Inilah Teknologi Rendering Wajah dari Activision dengan GTX 680. Sobat maniax, ajang GDC (Game Developer Conference) memang menghadirkan berbagai macam teknologi baru yang membuat siapapun yang datang dan melihatnya akan terkesima alias ngiler. Salah satu teknologi yang kemarin juga sempat mencuri perhatian adalah Teknologi Rendering Wajah dari Activision.

Nah source yang digunakan untuk Teknologi Rendering Wajah Activision ini memang sama dengan yang digunakan oleh NVidia dengan Faceworks-nya, namun yang membedakan adalah teknik yang digunakan untuk merender.


Jika kemarin pihak NVidia membutuhkan cukup banyak resource (sekitar 2 TFlops Processing Power) sampai menggunakan GTX Titan demi menunjukkan Demo ini, Activision justru hanya menggunakan GTX 680 saja yang notabene lebih lemah dan jauh lebih murah dari Titan. Yang penasaran, langsung saja simak Video Teknologi Rendering Wajah dari Activision ini dibawah :

Can't Open? Visit Here

       
Wow.. sama kan kerennya dengan bawaan NVidia?
Namun sayangnya... dari keterangan di video youtube saya tidak menemukan kira-kira membutuhkan berapa TFlops kah untuk memproses ini, tapi sepertinya keterangan nilai FPS yang mencapai angka 180 bisa menjadi sebuah harapan yang bagus. Nah ada satu pertanyaan yang ada dibenak saya saat ini.. mungkinkah Teknologi Rendering Wajah dari Activision ini nantinya muncul pada Konsol Next-Gen Playstation 4 dan Next Xbox? Let's wait and See... :)