Mozilla dan Epic akan Hadirkan Unreal Engine 3.0 pada Browser Firefox

model mobil terbaru, interior mobil, aksesori mobil, asuransi mobil, bengkel mobil, asuransi mobil online
Mozilla dan Epic akan Hadirkan Unreal Engine 3.0 pada Browser Firefox. Sobat maniax, sebuah ide yang cukup gila dibuat oleh Mozilla dan Epic dimana mereka akan berencana untuk menghadirkan Game berbasis Unreal Engine 3.0 pada Browser Firefox. Dan yang lebih gila lagi, anda bahkan tidak perlu menggunakan plugin khusus untuk memainkan game dengan Engine ini lho.

Anda pasti tahukan seperti apa game berbasis Unreal Engine 3.0? Jika anda lupa.. oke akan saya berikan beberapa daftar game yang menggunakan engine ini diantaranya : 

  1. Batman Arkham City (2011)
  2. Bioshock Infinite (2013)
  3. Borderlands 2 (2012)
  4. Dishonored (2012)
  5. DmC (2013)
  6. Hawken (2012)
  7. Mass Effect 3 (2012)
  8. Dan lain lain.
Wow.. coba anda lihat.. itu semua adalah game kelas atas yang punya grafis sangat bagus dan memerlukan spek lumayan untuk memainkannya dengan lancar, jadi bagaimanakah jika game seperti itu bakal hadir dibrowser? Mungkin anda perlu melihat terlebih dahulu video demo Unreal Engine 3.0 pada Browser Firefox dibawah ini :

Can't Open? Visit Here

       
Wah asli... ngga kebayang kalo memang ini direalisasikan.. karena tentu saja anda bakalan butuh bandwidth yang sangat dewa untuk memainkan game ini secara streaming dengan lancar. Btw, cukup mengejutkan juga lho karena ternyata proses porting yang Unreal Engine 3.0 ke Browser Firefox ini hanya membutuhkan waktu sekitar 4 hari saja dengan menggunakan sesuatu yang diberi nama WebGL. Ya, nantinya diharapkan dengan WebGL ini para developer game bisa dengan mudah memporting game buatannya yang berbasis Unreal Engine 3.0 ke dalam browser . Tertarik untuk mencoba? Tentunya anda harus menyiapkan koneksi dewa untuk memainkannya.. hahaha.
model mobil terbaru, interior mobil, aksesori mobil, asuransi mobil, bengkel mobil, asuransi mobil online
Share on :