Ubisoft tunjukkan Box Art pertama Assassin Creed IV : Black Flag

Ubisoft tunjukkan Box Art pertama Assassin Creed IV : Black Flag. Sobat maniax, mungkin masih banyak orang yang saat ini menjelajahi game Assassin Creed 3 termasuk memainkan DLC-nya yang baru saja hadir. Tapi sepertinya Ubisoft selaku sang pembuat sudah tidak sabar untuk menunjukkan proyek game Assassin Creed terbaru mereka yaitu Assassin Creed IV : Black Flag.

Tidak tanggung-tanggung kali ini yang disuguhkan bukan sekedar omongan saja melainkan langsung dalam bentuk bukti Box Art Assassin Creed IV : Black Flag itu sendiri lho. Jujur saya pribadi menilai dari box art ini sepertinya sang tokoh utama cukup terlibat dengan apa yang dinamakan dengan bajak laut, coba saja anda lihat dibawah ini :


Berdasarkan informasi yang saya dapatkan dari Techspot.com, sepertinya Assassin Creed IV : Black Flag ini akan mengambil setting di Pulau Karibia termasuk kawasan Bahama, Jamaika dan Kuba. Dan yang berperan sebagai sang tokoh protagonis kali ini sepertinya adalah Edward Kenway yang tidak lain adalah kakek dari Connor yang berasal dari Assassin Creed 3. Berita ini langsung didapatkan dari sumber terpercaya disini.

Seperti seri Assassin Creed 3, game ini tampaknya memang dibuat sangat eksklusif untuk PS3 kendati memang juga dikeluarkan untuk platform lain seperti PC dan Xbox 360. Jika diseri Assassin Creed 3 anda sebagai pemilik PS3 bisa mendapatkan 4 tambahan "Extra Mission", pada Assassin Creed IV : Black Flag ini anda akan mendapatkan 60 menit tambahan ekslusif gameplay. Hmmm... sepertinya Ubisoft benar-benar mau memanjakan para pemilik PS3 nih hehehe. Nah game ini perkirakan mulai dibuat pada April 2013 nanti dan direncanakan bisa rilis pada kisaran 2014 lho, mau menunggu? :)