Cara Mudah Mencairkan Western Union Google Adsense via Kantor Pos

Cara Mudah Mencairkan Western Union Google Adsense via Kantor Pos. Sobat maniax sebelum masuk ke materi, saya ingin meng-share sedikit berita bahagia karena baru-baru ini akhirnya saya berhasil mendapatkan pembayaran pertama Google Adsense via Western Union hehehe. Jumlahnya tentu saja masih sedikit sekali mengingat blog saya juga tidak memiliki pengunjung yang terlalu banyak, tapi intinya alhamdulillah saya dapat bayaran... dan semoga bisa terus berlanjut dengan jumlah yang sangat besar hehehe... mohon doanya juga sobat.. :)

Nah kebetulan dengan cairnya pembayaran ini, saya juga ingin share bagaimanakan Cara Mudah Mencairkan Western Union Google Adsense via Kantor Pos. Mungkin anda tanya kenapa kok kantor pos? Karena ada beberapa alasan yang menurut saya sangat menarik yaitu :

  1. Kertas Pencairan cukup simpel dan tidak bikin bingung (lihat atas tuh)
  2. Pelayanan juga semakin ramah dan kadang malah ngajak saya guyonan hahaha.
  3. Rate Kurs Dollar yang digunakan berdasarkan update rupiah jadi tidak ada permainan rate diturunkan seenak udel.
  4. Uang yang diterima FULL alias Ngga Ada Potongan.
  5. Proses pencairan termasuk cepat yaitu sekitar 5-10 menit saja dan langsung duid yang membahagiakan keluar wakakakak.
Noh mantap to?
Oke sekarang anda yang lagi bingung gimana caranya mencairkan payout GA anda, berikut adalah langkah Cara Mudah Mencairkan Western Union Google Adsense via Kantor Pos berdasarkan pengalaman saya pribadi.
   
  1. Persiapkan Foto Copy KTP 1 lembar dan bawa KTP Asli.
       
  2. Catat baik-baik Jumlah Lengkap Pembayaran Google (misalkan : $144,97).
       
  3. Catat baik-baik MTCN (Money Transfer Control Number) yang biasanya berisi sekitar 10 digit nomer.
       
  4. Catat baik-baik alamat pengirim Western Union yaitu :
    Google Inc.
    1600 Amphitheatre Parkway
    Mountain View CA 94043
    USA
       
  5. Silahkan anda pergi ke kantor pos terdekat karena kantor cabang pun bisa kok untuk mencairkan Western Union ini seperti yang saya alami juga.
       
  6. Saat mendapatkan form (sesuai dengan gambar saya diatas) silahkan anda isikan sebagai berikut :
    Nama Depan Penerima : Isikan nama depan anda saja
    Nama Tengah Penerima : Isikan satu abjad nama tengah anda jika ada
    Nama Belakang Penerima : Isikan nama belakang anda saja
    No Telepon : Isikan No Telp. rumah anda atau bisa HP Pribadi anda
    Nama Depan Pengirim : Google
    Nama Belakang Pengirim : Inc
    Alamat Pengirim : 1600 Amphitheatre Parkway Mountain View CA 94043 USA
    Jumlah : Isikan jumlah lengkap pembayaran Google Adsense, misal : $144,97
    Kota / Propinsi / Negara Pengirim Uang : USA
    Nomer Transfer / MTCN : Isikan 10 digit MTCN anda
       
  7. Oke selesai. Silahkan anda tunggu sampai uang anda yang membahagiakan diberikan wakakak.
    
Gimana sobat maniax? Mudahkan cara pencairannya?
Nah sekarang tunggu apalagi? Langsung dong terapkan Cara Mudah Mencairkan Western Union Google Adsense via Kantor Pos yang saya tulis ini dan jangan lupa sisihkan sebagian untuk saya... eh salah.... maksud saya untuk men-sedekah sebagian pendapatan anda agar berkah hehehe. :)