Inilah Screenshot dan Fitur-fitur Terbaru FIFA 14

Inilah Screenshot dan Fitur-fitur Terbaru FIFA 14. Sobat maniax, setelah beberapa waktu lalu Konami mengumumkan fitur-fitur super keren PES 2014-nya, kali ini giliran EA yang akhirnya mengumumkan juga bagaimanakah detail dan fitur-fitur terbaru dari game FIFA 14. Tidak tanggung-tanggung yang menjelaskan fitur-fitur ini adalah Sang Producer FIFA 14 sendiri, Sebastian Enrique.

Mr. Producer mengatakan jika pada game FIFA 14 ini anda akan mendapati cukup banyak perubahan yang bakal membuat anda melihat Fifa sebagai game sepakbola yang nyata dan realistis.


Dia bahkan menjelaskan dengan cukup detail apa sajakah Fitur-fitur Terbaru FIFA 14 dalam video dibawah ini.

Can't Open? Visit Here

    
Nah bagi yang belum mengerti tentang video diatas, anda bisa menyimak kesimpulan Fitur-fitur Terbaru FIFA 14 yang saya dapatkan dibawah ini.
  1. Pure Shot
    Anda masih hafal bukan bagaimana dalam game Fifa 13 terkadang ada sebuah tendangan yang terkesan terlalu memaksa padahal posisi tidak memungkinkan dan hebatnya... itu gol! Nah inilah yang diubah dalam FIFA 14, dimana nantinya anda bisa melihat gerakan pemain begitu luwes dan bahkan bisa mengatur jarak tendangan layaknya pemain asli lho. Bukan itu saja, pemain juga akan berusaha mencari posisi menendang terbaik (tentunya berdasarkan stats pemain itu sendiri) saat berada di tempat yang kurang menguntungkan sekalipun.
       
  2. Real Physics Ball
    Inilah salah satu Fitur Terbaru FIFA 14 yang cukup menarik dimana nantinya anda akan mendapati pergerakan bola lebih luwes, realistis dan tidak terkesan melayang seperti hantu layaknya di FIFA 13. Gerakan bola yang ditendang akan sangat dipengaruhi oleh posisi tendangan, kekuatan tendangan dan juga angin yang lebih akurat dari sebelumnya. Efek pantulan bola saat terkena objek pun terlihat lebih nyata dan realistis, jadi sepertinya anda tidak perlu khawatir lagi terjadinya gol ajaib hahaha.
       
  3. Sprint Dribble Turns
    Jika sebelumnya di Fifa 13 anda lebih diharuskan untuk berhenti dan mengocek untuk melewati lawan, kali ini di FIFA 14 anda bisa melewati lawan sambil berlari. Ya dengan fitur Sprint Dribble Turns ini, pemain bisa lebih mudah mengubah arah bola ketika mereka berlari.
       
  4. Variable Dribble Touches
    Kalo di Fifa 13 anda akan mendapati kebanyakan pemain bisa mengontrol bola dengan sempurna bahkan saat berlari, di FIFA 14 akan mendapatkan suguhan yang berbeda. Ya, hanya pemain dengan teknik kontrol yang tinggi seperti Messi atau Ronaldo saja yang mempu melakukan driblling cepat dan akurat saat berlari membawa bola dan tentu saja ini dipengaruhi oleh stats mereka. Jadi jangan harap kalo bawa pemain ngga terkenal bisa bawa bola sambil lari dengan enteng dan sempurna hehe.
        
  5. Protect the Ball
    Nah ini adalah Fitur Terbaru FIFA 14 yang bisa dibilang fresh new. Dengan fitur ini pemain yang menyerang bisa melindungi bola dari bek lawan kendati sambil berlari, jadi anda benar-benar akan melihat kontak fisik layaknya sepakbola nyata. Sepertinya... merebut bola bakal lebih sulit ini... namun sangat menarik.
        
  6. Teammate Intelligence
    Dengan fitur ini, FIFA 14 dikatakan akan menjadi sepakbola yang nyata karena pergerakan AI untuk melakukan penyerangan ataupun bertahan menjadi lebih efektif atau bahkan agresif.
      
  7. Global Scouting Network
    Inilah fitur penting FIFA 14 dalam career mode. Ya, dengan fitur ini anda bukan hanya sekedar mengetahui kemampuan para pemain saja, tetapi juga stabilitasnya dalam bermain dan bahkan sifat-sifat mereka sekalipun. Jadi nantinya anda akan bisa dengan mudah merekrut pemain-pemain muda berbakat yang sesuai dengan posisi yang anda cari. Misalkan anda mencari pemain yang bisa menguasai lini tengah, mungkin bisa mencari yang agresif dan sedikit beingas.. hehe.
Wow... Fitur-fitur Terbaru FIFA 14 ini memang ngga kalah dari PES 2014 miliki Konami, namun pertanyaannya siapakah yang akan menjadi raja? Mungkin ada baiknya anda mencoba kedua game ini nanti hehehe. Oya game FIFA 14 direncanakan rilis sebelum akhir 2013 dan sepertinya bakal dekat dengan perilisan PES 2014. Oke sobat maniax, sebelum saya tutup berikut adalah beberapa Screenshot FIFA 14 yang saya dapatkan, untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi EuroGamer.Net disini.

Klik Gambar untuk Memperbesar