Inilah Tampilan Monster Hunter Online untuk PC dengan Cry Engine 3. Sobat maniax, game seri Monster Hunter memang sangat seru dan menarik untuk dimainkan, jadi tidak heran banyak gamer PC yang mengharapkan jika game ini bisa dirilis untuk platform mereka. Nah berdasarkan berita yang saya kutip dari Eurogamer.net, ada sedikit kejutan dimana sepertinya pihak Epic dan Riot Games bekerja sama dengan Capcom dalam mengembangkan Monster Hunter Online untuk PC.

Dan berita yang lebih hot lagi, ternyata Monster Hunter Online untuk PC ini dibuat dengan Cry Engine 3 lho. Wah... kalo anda sudah melihat bagaimana keindahan Crysis 3 serta demo Cry Engine 3, anda pasti sudah mengerti bagaimana ngerinya grafis tingkat tinggi yang dihadirkan oleh engine ini.


Ya, anda mungkin ngga percaya kalo ngga melihat sendiri hasilnya, jadi langsung saja anda lihat Tampilan Monster Hunter Online untuk PC dengan Cry Engine 3 melalui Video dibawah ini :

Can't Open? Visit Here

        
Ahoi! Wow.. coba lihat itu Tampilan Monster Hunter Online untuk PC dengan Cry Engine 3... mulai dari desain karakter sampai lingkungannya semua terlihat benar-benar indah sobat. Nah saya pribadi juga cukup heran... mengapa pihak Capcom justru memilih engine Cry Engine 3 yang memang terkenal berat, bukannya Unreal Engine 3 seperti yang digunakan dalam game DmC atau bahkan Unreal Engine 4 yang sebentar lagi akan resmi bisa digunakan. Mungkinkah Capcom ingin menunjukkan grafis tingkat tinggi pada gamer PC karena bersifat eksklusif? Bisa jadi dan sepertinya memang sangat worthed untuk ditunggu kehadirannya, kendati memang cukup ngeri juga untuk melihat bagaimana Requirement dari game ini...

Btw, dari informasi salah satu user PCGamer, Doppelgangerf mengatakan jika nantinya Monster Hunter Online untuk PC ini akan segera dihadirkan versi betanya pada bulan Juni 2013 ini. Namun ada sedikit berita buruk... karena sepertinya game ini masih hanya ditargetkan bagi Penduduk China saja.. @_@. Semoga saja berita ini tidak benar.... dan semoga Monster Hunter Online untuk PC bisa keluar untuk area Global juga nantinya... semoga hahaha.