Inilah Tampilan Screenshot dan Detail Pertama The Evil Within. Sobat maniax, video teaser The Evil Within lalu memang membuat kita penasaran apa yang sebenarnya terjadi disana. Banyak game survival horror yang sebelumnya juga menunjukkan sebuah "teaser misterius" seperti ini, namun sayangnya banyak yang mengecewakan. Lalu bagaimana dengan The Evil Within? Akankah game ini menjadi sebuah kegagalan juga layaknya Resident Evil 6? Tentu tidak, karena sang Creator Shinji Mikami mengatakan The Evil Within akan menjadi game survival horror sesungguhnya.

Kalo anda bermain Resident Evil 6  (yang sama sekali tidak ada keterlibatan Shinji Mikami dalam pembuatannya), pasti anda tahu kekonyolan game ini yang lebih mengutamakan sisi action belum lagi harus menekan tombol tertentu pada event sederhana yang tentu saja ini sangat merusak sensasi permainan. Dan belum selesai permasalahan... lagi-lagi para gamer disuguhi jalan cerita aneh dan musuh yang terkesan tidak menakutkan.. wah.. bisa stress para game kalo merasakan ini terus menerus wakakakak. Nah sang Mastermind Original Resident Evil, Shinji Mikami mengatakan jika saat ini memang hampir semua game horror yang beredar sudah berubah total menjadi Action dan ini sangat disayangkan. Karena itulah dia kembali untuk menunjukkan bagaimanakah game survival horror sesungguhnya melalui Tampilan Screenshot dan Detail Pertama The Evil Within ini.


Sekarang pertanyaannya bagaimanakah Shinji Mikami melakukan ini? Dan jawabannya tidak lain dengan membuat sang karakter utama bernama Sebastian benar-benar survive dengan kemampuan dan senjata apa adanya. Ya, anda tidak lagi bisa menggunakan senjata berat semacam shotgun, machine gun atau gatling gun yang biasa ada pada seri Resident Evil, tapi anda hanya akan disuguhi senjata tradisional seperti Kapak, Pisau, Perangkap dan paling modern Handgun. Hohoho.. tentunya dengan kemampuan seperti ini anda tidak bisa lagi membantai musuh seenaknya, tapi anda harus menggunakan taktik serta keberanian dalam menghadapinya. Oke supaya lebih jelas, silahkan anda simak Tampilan Screenshot dan Detail Pertama The Evil Within dibawah  ini.

Screenshot Game The Evil Within

Klik Gambar untuk Memperbesar



Video Detail Pertama Game The Evil Within
Can't Open? Visit Here


     
Wow... kalo dari screenshot dan detail diatas sepertinya The Evil Within bakal menjadi game yang sangat menjanjikan dan menyeramkan tentunya hehehe. Game ini akan direncanakan untuk rilis pada tahun 2014 termasuk versi PC-nya, so siapkan dari sekarang diri anda.... untuk menabung maksudnya wkwkwkw. :)