Inilah Tampilan dan Gameplay dari Game Dark Souls 2

Inilah Tampilan dan Gameplay dari Game Dark Souls 2. Sobat maniax, anda yang pernah memainkan game Dark Souls pasti mengingat bagaimana tingkat kesulitan dari game yang satu ini. Yak, para reviewer handal diluar negeri pun mengakui jika game ini masuk dalam salah satu game tersulit di dunia yang jelas membuat anda cukup frustasi juga untuk memainkannya hingga tamat.

Nah munculnya Dark Souls 2 banyak membuat gamer bertanya-tanya... bagaimanakah permainan dari game terbaru ini dan tentunya bagi pengguna PC... bakalan penasaran apakah game ini sama "Buggy" dengan seri sebelumnya.


Yui Tanimura selaku Director FromSoftware mengatakan jika Dark Souls pertama memang diporting dengan jelek sehingga menghasilkan berbagai macam bug dan juga performa yang sangat memalukan pada PC, namun pada Dark Souls 2 ini nanti dikatakan akan sangat berbeda. Dark Souls 2 untuk PC nanti akan benar-benar di porting dengan sangat hati-hati sehingga performa yang didapatkan bisa lebih baik dan berjalan lancar. Hmm sepertinya cukup menjanjikan bukan?


Nah anda yang penasaran bagaimana tampilan grafis dan juga Gameplay dari Dark Souls 2 ini bisa melihat langsung video yang saya dapatkan di youtube yang di upload oleh IGN (Oya video ini berkualitas 480p jadi kalo anda ingin melihat kualitas gambar 720p, anda bisa langsung mengunjungi IGN disini). Dalam video ini Yui Tanimura (Director FromSoftware) dan Tak Miyazoe (Global Producer NamcoBandai) ikut menjelaskan bagaimana sebenarnya gameplay Dark Souls 2 ini :

Can't Open? Visit Here

    
Game Dark Souls 2 ini berdasarkan informasi dari GameStop, direncanakan rilis untuk PS3, Xbox 360 dan PC pada 31 Desember 2013 namun ada baiknya anda menunggu di awal 2014 mengingat Sang Developer juga ingin membuat game ini lebih greget dari yang sebelumnya. So siapkan uang anda mulai sekarang karena ini adalah salah satu game yang wajib untuk anda miliki nanti :)

how to buy car insurance online

Share on :