LG klaim akan Rilis Smartphone Layar Flexible OLED akhir tahun ini. Sobat maniax, teknologi Layar Flexible OLED sebelumnya sudah diperkenalkan oleh Samsung pada acara CES tahun ini, namun kali ini giliran LG yang menunjukkan kebolehannya membuat teknologi yang sama pada Smartphone-nya. Melalui Vice President-nya, Yoon Bu Hyun mengatakan jika LG akan berencana untuk merilis Smartphone yang sudah menggunakan Layar Flexible OLED pada kisaran akhir tahun ini.


Namun tentu saja klaim LG akan Rilis Smartphone Layar Flexible OLED akhir tahun ini bisa dianggap sebagai sesuatu yang kurang masuk akal oleh beberapa pihak dan ini bukan tanpa alasan. Sebelumnya banyak pihak termasuk Samsung mengatakan teknologi ini akan segera hadir di market namun hingga sekarang belum ada satupun pemberitaan tentang Layar Flexible OLED yang sudah bisa digunakan oleh masyarakat luas.

Ya ini tidak lain dikarenakan membuat Layar yang Flexible sangat sulit dan tentu saja masih belum banyak perusahaan yang "berani" untuk membuat teknologi semacam ini sampai benar-benar ditemukan formula yang tepat. Jujur sangat menarik melihat klaim LG akan Rilis Smartphone Layar Flexible OLED akhir tahun ini, dan pertanyaannya apakah ini memang bisa dilakukan? Ataukah hanya sekedar bualan belaka untuk meningkatkan nama? Kita tunggu saja tanggal mainnya sobat. :)