NVidia berikan Metro Last Light Gratis bagi pembeli VGA GTX 660

NVidia berikan Metro Last Light Gratis bagi pembeli VGA GTX 660. Sobat maniax, jika sebelumnya nama AMD yang mencuat karena memberikan game Bioshock infinite Gratis pada pembeli seri HD 7790-nya, kini giliran NVidia yang tidak mau kalah. Tidak tanggung-tanggung, NVidia menawarkan akan memberikan Game terbaru berjudul Metro Last Light secara cuma-cuma bagi anda yang membeli VGA seri GTX 660.

Anda tidak perlu khawatir seri GTX 660 manakah yang harus anda beli untuk bisa mendapatkan game Metro Last Light secara Gratis ini, karena semua jenis GTX 660 bisa anda pilih. Berita ini sendiri, seolah menjawab tantangan pihak AMD yang selalu berhasil memberikan game gratis pada para gamernya dan tentunya dengan keputusan ini, NVidia secara tidak langsung mengatakan sudah siap bersaing dengan AMD baik dalam urusan Performa dan Harga VGA ataupun juga Bonus Game Gratis.


Metro Last Light yang diberikan Gratis oleh NVidia ini bukanlah seri game yang enteng untuk dimainkan mengingat game ini juga merupakan seri lanjutan dari Metro 2033 yang terkenal super berat karena memiliki tampilan grafis dan detail yang indah. Saya pribadi menemukan beberapa reviewer mengatakan jika anda ingin memainkan Metro Last Light dengan VGA GTX 660 pada resolusi HD maka sepertinya setting yang tepat adalah Very High atau High, bukan Ultra / Max.


Btw, anda yang berencana membeli GTX 660 mungkin bisa mempertimbangkan seri Manli yang terkenal murah atau Zotac yang terkenal cukup murah dan bertenaga. Namun jika anda ingin mendapatkan performa sedikit lebih mantap, baik di perolehan FPS ataupun pendingin, maka anda bisa mempertimbangkan mengambil merk semacam EVGA ataupun Asus. Oke sobat maniax, semoga berita singkat tentang Metro Last Light Gratis bagi pembeli VGA GTX 660 ini bermanfaat. :)