Reaksi Nenek 90 tahun yang menggunakan VR Oculus Rift

Reaksi Nenek 90 tahun yang menggunakan VR Oculus Rift. Sobat maniax, saya baru saja menemukan sebuah video yang sangat unik, lucu dan bisa jadi membuat anda iri ingin mencobanya. Video ini tidak lain adalah tentang seorang nenek berumur 90 tahun yang merasakan secara langsung teknologi Virtual Reality Oculus Rift.

Hehehe saya yakin anda bakalan ketawa dan bahagia ketika melihat Reaksi Nenek 90 tahun yang menggunakan VR Oculus Rift ini. Dan jujur saya pribadi menyebut ini adalah "Racun" yang sangat berbahaya karena bisa memancing anda untuk segera memiliki perangkat keren ini, apalagi sudah mulai banyak game yang mendukung ini termasuk First Person Adventure Mirror Edge dan bahkan direncanakan bagi game Doom 4!


Nah yang ngga sabar ngelihat reaksi sang nenek, silahkan simak video dibawah ini sobat.

Can't Open? Visit Here

        
Hehehe.. pasti anda beranggapan perangkat ini sangat-sangat mahal kan?
Yak ada benarnya kalau anda memang kurang menghargai sebuah teknologi canggih, tapi jika anda sudah melihat Reaksi Nenek 90 tahun yang menggunakan VR Oculus Rift diatas, pasti anda tahu seberapa nyata anda akan berada di dalam game. Oke untuk harga sendiri, Oculus Rift versi Limited yang ditarget bagi para developer hanya dibandrol $300 saja lho... ingat ini limited!

Padahal Bos proyek Oculus Rift sendiri menyatakan jika nantinya mereka akan membuat versi final yang lebih baik dan dijual secara umum ke pasaran (standard edition). Hoooo... tidak menutup kemungkinan juga perangkat ini dijual dibawah $200, dan tentu saja jika ada uang... saya sangat berminat memiliki alat ini xD.