Review Singkat dan Download Game Arcade Android Temple Run : OZ. Temple Run merupakan game yang sangat digandrungi oleh para pengguna Android, iPhone, iPod, dan iPad. Pada awalnya game ini adalah buatan dari pengembang Imangi Studios. Temple run yang dibuat oleh Imangi studios adalah  Temple Run dan Temple Run 2. Download game arcade android ini ketika dipegang oleh Imangi Studios masih gratis.

Kesuksesan dari Imangi Studios diapresiasi baik oleh Disney yang merupakan salah satu pengembang game sukses di pasar Android, iPod, iPhone dan iPad. Lalu Disney bergabung dengan Imangi Studios dan menciptakan Temple Run : Brave dan yang terbarunya adalah Temple Run : OZ. Kedua download game arcade android yang dibesut oleh Disney dan Imangi Studios ini berbayar.


Temple Run : Brave yang merupakan game buatan Imangi Studios dan Disney ini merupakan perpaduan antara game klasik milik Imangi Studios dengan setting tempat yang dimiliki Disney. Hal ini juga dilakukan pada Temple Run : OZ , yang mana tetap mengambil konsep game klasik milik Imangi Studios dan mengambil setting tempat dari cerita OZ yang dimiliki oleh Disney. Selain berlari melewati batu bata berwarna kuning, di game ini anda bisa merasakan sensasi bermain game dengan menggunakan transportasi balon udara. Di sini para pemain bisa mendapatkan koin ekstra. Pemain berlari di sepanjang game memainkan tokoh OZ, menghindari babon yang terbang, meluncur dan melompat di sepanjang jalan. Permainan ini menantang para pemainnya untuk seberapa lama dan seberapa jauh bisa berlari. Dari segi konsep game ini menarik yang menjadikan layak bagi seorang pengguna iOs dan Android untuk download game arcade android ini.

Kelebihan game ini terdapat pada musik, sistem permainan dari game ini, lingkungan yang dinamis, grafis, trik baru dari game sebelumnya, sistem kontrol yang baik, dan peta tempat bermain yang menarik untuk dijelajahi dan dilihat. Musik pada game ini membuat anda menjadi seorang petualang terlebih lagi disuguhi dengan grafik yang baik. Visualisasi para pemain akan dimanjakan di sini.

Grafis di sini penuh warna dan lebih menarik dari Temple Run 2. Sistem kontrol di game ini baik dan sesuai dengan konsep dari Temple Run, seperti berlari, melompat dan meluncur. Lingkungan yang dinamis dari game ini dapat membuat dan menyihir para penggemar Temple Run dari Imangi Studios. Dari kelebihan ini, maka dapat disimpulkan download game arcade android ini memang masih layak. Selain itu kelayakannya juga didukung dari beberapa ulasan pengguna yang memberi rating 4,5 dari 5.

Kekurangan game ini terdapat pada konsep yang terlalu familiar yang digunakan pada game-game versi sebelumnya, menjadikan game ini cukup membosankan karena terlalu sering dilihat, tidak banyak perubahan pada konsep game  ini. Pada game ini tidak ada cerita sedikit pun mengenainya. Dari segi cerita game ini jadi kurang menarik untuk penggemar RPG. Musik di game ini memang bagus tetapi terus berulang-ulang yang menyebabkan kebosanan. Ada error atau bug pada game ini. Pada sejumlah perangkat keras ponsel ditemukan error pada permainan. 


Banyak yang mengeluhkan bahwa di game ini tidak ada tombol keluar. Kekurangan ini menyebabkan merusak kesenangan bermain dalam game ini, dan seharusnya dibetulkan atau menambahkan fitur tombol jalan keluar dari permainan. Error ini diteruskan dengan karakter yang tidak bisa melompat ketika kembali ke permainan setelah memaksa keluar lewat tombol on off ponsel atau tombol lainnya yang memaksa keluar dari game ini. Di game ini terdapat error yang cukup mengganggu , seperti game yang tidak bisa dimainkan ketika menggunakan fitur sentuh pada beberapa ponsel, game ini juga disuguhi dengan lag, ponsel yang menjadi tidak berfungsi atau “freeze” dan juga download game arcade android ini yang sering gagal. Samsung dan Motorola yang menggunakan OS Android merupakan ponsel yang sering mengalami masalah dari error yang berasal dari game ini.


Pada Android, untuk download game arcade android ini membutuhkan OS minimal 2,2 dan diatasnya. Pada iOS, download game arcade android ini membutuhkan iOS 5,0 dan diatasnya. Ponsel berbasis iOS yang dapat dimainkan adalah iPhone 3GS , iPod Touch 4G, iPad 2, iPad mini dan versi terbarunya. Harga dari game ini hanyalah $0,99. Ukuran file game ini adalah 28 MB.

Link Download Game Arcade Android Temple Run OZ :