Loading...
Thursday, April 4, 2013

Tampilan Grafis PS4 vs PC pada Unreal Engine 4

Tampilan Grafis PS4 vs PC pada Unreal Engine 4. Sobat maniax, kalo sebelumnya anda sudah lihat bagaimana tampilan Unreal Engine 4 pada PS4 dan PC dengan game yang berbeda, kali ini anda benar-benar akan melihat sejauh mana PS4 mampu menyaingi PC High-End dengan game yang sama. Ya, pihak Epic akan menunjukkan kepada anda sekuat apakah PS4 yang dianggap mereka sebagai Platform Gaming yang seharusnya.

Oke memang sekilas kurang fair, karena secara perbandingan harga PS4 hanya dibandrol sekitar $400-$500 sementara PC High-End yang dites disini menggunakan VGA GTX 680 dan tentu saja sistem keseluruhan akan memakan biaya minimal $1000+.


Manakah yang akan anda pilih sebagai platform gaming masa depan anda? Ada baiknya anda melihat Video Tampilan Grafis PS4 vs PC pada Unreal Engine 4 dibawah ini :

Can't Open? Visit Here

        
Wow... bagaimana menurut anda Tampilan Grafis PS4 vs PC pada Unreal Engine 4 diatas?
Jika dilihat sekilas memang grafis PS4 cukup tipis berbeda dengan PC High-End, tapi jika anda lihat baik-baik maka anda akan melihat perbedaan cukup signifikan pada tampilan partikel dimana PC High-End mampu menampilkan partikel seperti asap dan percikan api dengan lebih alami. Ya, ini dikarenakan adanya dukungan PhysX pada VGA GTX 680. Nah pertanyaannya manakah platform gaming yang akan anda pilih? :)
Terima kasih atas kunjungan anda pada artikel yang berkategori Games dengan judul Tampilan Grafis PS4 vs PC pada Unreal Engine 4. Silahkan berkomentar dengan sopan dan baik.
 
TOP