Video Gameplay Far Cry 3 : Blood Dragon. Sobat maniax, game Far Cry 3 Blood Dragon memang akhir-akhir ini sangat booming dan di bincangkan oleh banyak orang. Bukan hanya karena game ini beredar secara gratis akibat uPlay yang terbobol, tapi juga karena sistem permainan dan suasana yang benar-benar berbeda dari Far Cry 3. 

Yak dalam game Far Cry 3 Blood Dragon ini, percaya tidak percaya anda bukan lagi bermain sebagai seorang Manusia Adventurer melainkan seorang Cyborg bernama REX yang sekilas saya berpikiran kok seperti gabungan Prophet di Crysis dan Raiden di seri Metal Gear Rising Revengeance.


Nah lebih konyolnya anda akan dipandu sebuah AI system dalam perjalanan anda yang luar biasa mengganggu dan konyol. Saya pun ngakak setelah melihat sekilas Video Gameplay Far Cry 3 : Blood Dragon dari salah satu user youtube dibawah ini.

Can't Open? Visit Here

      
Wah.. wakakakak.. matinya sang musuhpun cuman simpel bilang ek.. benar-benar.. konyol.. xD
Saya ngga tahu apakah memang game ini sengaja dibuat dengan konyol seperti ini sampai anda bisa menghadapi Robot Dinosaurus segala, tapi yang jelas anda yang menyukai seri Far Cry 3 bakalan bengong dan ngakak melihat suasana dan Gameplay dari Far Cry 3 : Blood Dragon ini. Berdasarkan beberapa sumber terpercaya, untuk memainkan game ini anda tidak perlu menginstall Far Cry 3 atau dengan kata lain game ini Stand Alone. Dan anda yang ingin memainkan versi resminya, bisa mulai membeli dan mengunduhnya kisaran 1 Mei 2013. Hmm... jujur sobat... saya pribadi tertarik dengan game ini... wkakakak, bagaimana dengan anda?