Cara Upgrade GTX 680 ke GTX 770 hanya dengan Flashing Bios?

model mobil terbaru, interior mobil, aksesori mobil, asuransi mobil, bengkel mobil, asuransi mobil online
Cara Upgrade GTX 680 ke GTX 770 hanya dengan Flashing Bios. Sobat maniax, saya baru mendapatkan berita yang sangat menarik dimana ternyata anda bisa melakukan upgrade vga GTX 680 anda menjadi GTX 770 hanya dengan melakukan Flashing Bios yang cukup simpel saja. Ya, teknik ini ditemukan oleh seorang user Reddit yang berhasil menunjukkan sebuah screenshot bagaimana dirinya berhasil mengubah vga GTX 680 miliknya menjadi seri terbaru GTX 770.

Memang cukup santer terdengar jika GTX 680 dan 770 ini menggunakan basis arsitektur yang sama yaitu GK104 dan inilah yang kemudian berhasil diexploitasi oleh sang user tersebut. Jadi bagaimanakah cara dia melakukan ini?

Nah untuk melakukan Upgrade GTX 680 ke GTX 770 maka yang pertama, anda akan membutuhkan sebuah driver terbaru yang sudah mendukung VGA seri 700. Anda bisa mendapatkannya pada driver nvidia seri 320.xx. Selanjutnya anda baru bisa melakukan Flashing BIOS (.bin) pada board anda dan kemudian meletakkan file .inf yang terdapat didalamnya pada driver 320.xx sebelum instalasi / pemasangan. 


Hasil Upgrade GTX 680 ke GTX 770 ini bukan hanya berhasil mengubah nama VGA anda saja melainkan juga berhasil menaikkan clock GPU ke 1059 MHz, Maksimum GPU Boost 1125 MHz, Memori Clock ke 7GHz dan menghasilkan bandwidth memory sebesar 224GB/s. Nah anda yang tertarik ingin melakukan Flashing Bios ini bisa men-download filenya dibawah ini.

Catatan : 
Ingat melakukan Flashing Bios ini sangat beresiko apalagi jika anda bukanlah seorang profesional. Saya tidak bertanggung jawab apapun yang bisa terjadi pada komputer ataupun VGA anda akibat melakukan tindakan ini, jadi mohon diperhatikan baik-baik sebelum melakukan ini.


Sumber langsung berasal dari Reddit.com silahkan kunjungi disini
model mobil terbaru, interior mobil, aksesori mobil, asuransi mobil, bengkel mobil, asuransi mobil online
Share on :