Game Dishonored dapatkan Mod Support untuk Oculus Rift

Game Dishonored dapatkan Mod Support untuk Oculus Rift. Sobat maniax, setelah sebelumnya game Minecraft yang berhasil mendapatkan Mod Support untuk Oculus Rift, kali ini game Dishonored lah yang dapat giliran. Yak, sebuah game bertema Modern 1st Person ini memang mulai sangat digemari oleh para gamer mengingat betapa realistisnya anda bisa bermain secara tatap muka.

Mod Support Dishonored untuk Oculus Rift ini dibuat oleh seorang user youtube bernama Vaecon dan dalam video uji cobanya terlihat jika Mod ini berjalan dengan lancar dan tanpa gangguan. Anda yang belum tahu Dishonored, game ini menceritakan tentang seorang pengawal pribadi bernama Corvo Attano yang bertugas menjaga sang Ratu. Namun diluar dugaan saat Corvo mencari obat penawar untuk wabah "Rat Plague" yang menyerang kota, sang Ratu telah dibunuh.

Sebuah momen yang memperlihatkan dirinya dan sang Ratu yang mati membuat Corvo menjadi tertuduh. Satu-satunya cara yang harus dilakukan oleh Corvo adalah mengembalikan nama baiknya dan mencari tahu siapa pembunuh sang Ratu. Nah dalam game ini anda akan diberikan kebebasan melakukan apapun termasuk menghabisi orang yang anda hadapi, namun dengan hadirnya Mod Support Dishonored untuk Oculus Rift ini maka anda akan sangat keberatan melakukan hal-hal kejam karena anda melihat dengan mata kepala anda sendiri. (Tentu saja thanks untuk Vaecon telah membuat mod ini!)


Anda yang mau tahu seperti apa penampilan Mod Support Dishonored untuk Oculus Rift, bisa melihat video dibawah ini yang diupload sendiri oleh Vaecon :

Can't Open? Visit Here

                
Apa yang dikerjakan oleh Vaecon ini memang brilian dan tentu saja dengan hadirnya Mod Support Dishonored untuk Oculus Rift ini diharapkan bisa membuat para pemainnya lebih "berhati baik" dari pada harus menjadi seorang assassin yang kejam dan brutal. :)