Google berikan layanan Transfer Uang via Attachment Gmail

model mobil terbaru, interior mobil, aksesori mobil, asuransi mobil, bengkel mobil, asuransi mobil online
Google berikan layanan Transfer Uang via Attachment Gmail. Sobat maniax, Google memang tidak kehabisan akal untuk memberikan layanan terbaik para penggunanya. Setelah sebelumnya mereka meluncurkan layanan Play Games, kali ini Google merilis lagi sebuah layanan yang memungkinkan anda melakukan Transfer Uang hanya dengan menggunakan Attachment Gmail saja.

Ya, anda yang terbiasa menggunakan email pasti tahu jika Attachment digunakan untuk mengirimkan file baik berupa data, gambar, video atau apapun pada user lain. Nah apa jadinya ya jika layanan Attachment Gmail ini bisa digunakan untuk Transfer Uang? Tentu saja akan semakin banyak user yang melakukan transaksi online dan sepertinya inilah yang di incar google untuk menambah pundi-pundi penghasilannya.


Nah layanan Transfer Uang via Attachment Gmail ini untuk sekarang masih ditargetkan pada user di Amerika yang berusia 18 tahun dan cara kerjanya pun juga sangat mudah. Anda tinggal membuat email baru (Compose), kemudian silahkan anda klik menu Attachment dan anda akan melihat sebuah Ikon bergambar dollar seperti gambar diatas. Berikutnya anda cukup menuliskan jumlah uang yang ingin anda kirimkan dan memilih tempat sumber uang anda (untuk saat ini yang didukung adalah Google Wallet).

Bagaimana untuk sang penerima?
Layanan Transfer Uang via Attachment Gmail milik Google ini tidak mengharuskan anda untuk memiliki akun Gmail, namun setidaknya anda harus memiliki akun Google Wallet. Yang menarik dalam melakukan transaksi ini sang pengirim ataupun sang penerima tidak dikenai biaya sedikitpun jika sumber uang berasal dari akun Bank yang sudah terhubung ataupun dari Google Wallet. Sementara jika anda menggunakan Kartu Kredit / Debit, anda akan dikenai fee 2,9% atau minimum $0,30 tiap transaksi. Tertarik ingin menggunakan? :)
model mobil terbaru, interior mobil, aksesori mobil, asuransi mobil, bengkel mobil, asuransi mobil online
Share on :