Loading...
Thursday, May 2, 2013

Google keluarkan Video Cara Penggunaan Google Glass

Google keluarkan Video Cara Penggunaan Google Glass. Sobat maniax, perangkat google glass memang kelihatan keren karena anda diklaim bisa melakukan aktivitas sehari-hari menjadi lebih mudah dengan fasilitas yang disediakan. Tapi apa manfaatnya jika itu hanya klaim saja sementara orang yang melihatnya sendiri juga tidak tahu cara pasti untuk menggunakannya? Nah pertanyaan inilah yang mungkin ada dalam benak google, sehingga mereka akhirnya merilis sebuah Video Tutorial Singkat Cara Penggunaan Google Glass.

Nantinya anda akan melihat bagaimana penggunaan Google Glass memang cukup simpel dan sepertinya anak kecilpun akan cukup keasyikan memainkan perangkat canggih ini hehehe. Tapi sayangnya dalam Video Tutorial Singkat Cara Penggunaan Google Glass ini, saya masih belum melihat adanya tutorial untuk melakukan foto dengan kedipan mata yang menggunakan aplikasi bernama Winky (atau memang ngga perlu ya hahaha). 


Oke sobat bagi anda yang memang penasaran bagaimana cara dasar pengoperasian Google Glass, silahkan anda simak Video Tutorial Singkat Cara Penggunaan Google Glass dibawah ini :

Can't Open? Visit Here

                 
Hmmm sepertinya cukup mengasyikkan juga ya menggunakan Google Glass ini?
Namun spesifikasi untuk Google Glass bisa saya bilang tidak terlalu istimewa, walaupun memang cara kerjanya tidak akan se rumit Android jadi bisa dikatakan anda bisa merasakan sensasi maksimal tanpa adanya lag. Nah untuk harganya? Ini dia yang membuat saya langsung meringis.... hahaha.. karena perangkat Google Glass ini dibandrol dengan harga yang terbilang sangat mahal yaitu $1500 (Sekitar Rp. 14 - 15 juta). Wah apakah karena spesifikasinya kah atau justru karena inovasi terbarulah yang membuat harganya begitu mahal?

Yak sebelum saya tutup artikel Video Tutorial Singkat Cara Penggunaan Google Glass ini, silahkan anda lihat Spesifikasi Awal dari Google Glass dibawah ini dan silahkan anda nilai sendiri bagaimanakah perangkat seharga $1500 yang akan dirilis kisaran tahun 2014 ini. :)

Spesifikasi Awal Google Glass
  • Fit :
    Bantalan untuk Hidung dan Frame yang bisa disesuaikan dengan Bentuk Wajah
  • Layar :
    Menggunakan Resolusi tinggi setara dengan tampilan layar High Definition 25 inch yang dilihat dari jarak sekitar 2,5 meter
  • Kamera :
    Foto : 5 Megapixel dan Video : 720p (1280 x 720)
  • Audio :
    Bone Conduction Transducer
  • Konektivitas :
    Wifi 802.11 b/g dan Bluetooth
  • Penyimpanan :
    Total 16 GB dengan kapasitas yang bisa dipakai 12 GB yang tersinkronisasi dengan layanan Google Cloud Storage.
  • Ketahanan Baterai :
    Bisa bertahan hingga satu hari penuh, namun akan lebih menguras baterai jika digunakan untuk Merekam Video atau Video Conference
  • Charger :
    Kabel MicroUSB dan Charger
  • Kompatibilitas :
    Sangat kompatibel dengan semua jenis ponsel yang menggunakan Bluetooth dan untuk penggunaan software MyGlass dibutuhkan setidaknya Android 4.0.3 (Ice Cream Sandwich) atau versi lebih baru. MyGlass sendiri berfungsi untuk membuka fitur GPS dan SMS pada Google Glass.
Spesifikasi Detail Tambahan Google Glass dari Hacker
  • OS :
    Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich
  • Resolusi Layar :
    640 x 360
  • Prosesor :
    TI OMAP 4430 Dual Core A9 Cortex
  • GPU :
    PowerVR SGX 540
  • RAM :
    Diperkirakan 1GB (680 MB Usable, other for GPU and Hardware)
Terima kasih atas kunjungan anda pada artikel yang berkategori Gadget - Teknologi dengan judul Google keluarkan Video Cara Penggunaan Google Glass. Silahkan berkomentar dengan sopan dan baik.
 
TOP