Inilah Dying Light, Game Survival Horror sesungguhnya dengan aksi Parkour. Sobat maniax, anda yang pernah memainkan game survival horror baik 3rd-person ataupun 1st-person mungkin merasakan jika karakter anda selalu dipojokkan dengan kemampuan survival yang terbatas bukan? Nah sekarang anda tidak perlu khawatir lagi karena Techland baru saja mengumumkan game terbaru yang sedang mereka kembangkan berjudul Dying Light, dimana anda akan bisa beraksi Parkour layaknya di game Mirror Edge lho.

Yak game survival horror memang sangat menegangkan namun itu akan menjadi sebuah kejengkelan jika ternyata karakter anda terlihat bodoh. Bayangkan saja... anda tersudut dalam sebuah area dimana 2 meter diatas anda adalah jalan yang seharusnya bisa anda panjat, namun nyatanya.. anda ngga bisa manjat alias... culun mode on  @_@ yang tentu saja anda harus menerobos musuh anda untuk bisa kabur... konyol kan? Nah dalam Game Survival Horror Dying Light, itu tidak akan terjadi karena anda akan bisa memanjat, meloncat media apapun yang bisa anda jangkau sehingga akan banyak cara bagi anda untuk melawan musuh.


Dalam Game Survival Horror Dying Light ini anda akan melawan Zombie seperti game Dead Island buatan Techland sebelumnya, dan disini selain anda punya kemampuan parkour, anda juga bisa meng-custom berbagai senjata yang ada didalamnya yang tentu saja akan berpengaruh dengan damage serangan anda. Waktu dalam game ini juga berjalan realistis dengan berganti siang dan malam secara otomatis... dan anda tentunya harus sangat waspada ketika malam hari tiba. Nah untuk lebih jelasnya bagaimanakah tampilan dan suasana game Dying Light, silahkan anda simak beberapa Screenshot dibawah ini.

Klik Gambar untuk Memperbesar



Hoooo...
Tampilan grafis Game Survival Horror Dying Light ini benar-benar bagus dan detail, bahkan ada beberapa screenshot yang sekilas mirip dengan game Far Cry hehehe. Game ini masih belum diketahui kapan akan dirilis, namun pihak Techland sudah mengatakan jika game ini muncul pada platform PS3, Xbox 360, PS4, Xbox One dan tentu saja PC. Semoga saja requirement game ini tidak terlalu tinggi untuk PC jadi anda para pemiliki pc agak lawas tetap bisa memainkan game ini. Dan semoga saja... para Zombie yang ada dalam game ini juga tidak extreme bisa melakukan parkour juga wakakakakak.