Kojima konfirmasikan Game Metal Gear Rising : Revengeance versi PC

model mobil terbaru, interior mobil, aksesori mobil, asuransi mobil, bengkel mobil, asuransi mobil online
Kojima konfirmasikan Game Metal Gear Rising : Revengeance versi PC. Sobat maniax, berita yang sangat membahagiakan hadir bagi anda para PC Gamer yang sudah lama menunggu kehadiran franchise game metal gear. Yak tepat kemarin sang maestro franchise game ini, Hideo Kojima menyatakan bahwa timnya sedang mengolah Game Metal Gear Rising : Revengeance versi PC lho!

Tentu saja ini adalah cukup mengagetkan mengingat sebelumnya game ini ditargetkan secara eksklusif hanya untuk pengguna konsol saja. Tapi apa mau dikata, ketika sang maestro sudah berkata maka itu adalah keputusan final dan tidak dapat diganggu gugat hehehe. Pengumuman Game Metal Gear Rising : Revengeance versi PC ini didapatkan dari Hideoradio (jepang) dan diketahui oleh salah satu reviewer game yaitu Gamechup.


Memang berdasarkan informasi yang didapat, Game Metal Gear Rising : Revengeance versi PC ini akan langsung diporting dari versi konsolnya dan masih belum diketahui kepastian tanggal rilisnya. Namun mengingat yang mengembangkan dan melakukan Porting game ini adalah Platinum Games, maka kemungkinan besar anda bisa mendapatkannya sebelum akhir tahun yang sepertinya juga di barengi dengan kualitas tampilan grafis yang lebih bagus dan rapi. Sementara dari sisi fps (frame per second), sepertinya game ini tidak akan mengalami perubahan karena versi konsolnya pun juga mampu menjalankan game ini di 60 fps.

Konfirmasi Game Metal Gear Rising : Revengeance versi PC oleh Hideo kojima ini memang cukup menarik karena cukup bertentangan juga dengan franchise Metal Gear yang hanya muncul pada konsol. Anda masih ingatkan ketika demo Metal Gear Solid V : Phantom Pain, kojima secara jelas memainkan game yang sudah menggunakan Fox Engine ini pada PC? Nah akankah ini juga menjadi sinyal bahwa Kojima juga tertantang untuk merilis game ini pada PC? semoga saja karena pasti banyak yang bakal sorak-sorak termasuk saya wkakakak.
model mobil terbaru, interior mobil, aksesori mobil, asuransi mobil, bengkel mobil, asuransi mobil online
Share on :