Remaja 18 Tahun Temukan Alat Charger Ponsel 30 Detik!

model mobil terbaru, interior mobil, aksesori mobil, asuransi mobil, bengkel mobil, asuransi mobil online
Remaja 18 Tahun Temukan Alat Charger Ponsel 30 Detik! Sobat maniax, saya baru saja mendapatkan sebuah berita yang sangat mengejutkan yang mungkin bahkan menggemparkan dunia teknologi saat ini di dunia. Yak beberapa hari yang lalu dalam ajang Intel International Science and Engineering Fair, seorang remaja 18 tahun bernama Eesha Khare berhasil menemukan sebuah Alat Charger yang mampu mengisi penuh Ponsel / Smartphone dalam 30 detik saja!

Alat buatan Eesha Khare ini berukuran sekitar 1 inchi saja, berwarna hitam dan dapat dimasukkan ke dalam baterai ponsel untuk mempercepat proses Chargernya. Anda bisa melihat sang pelajar penemu Alat Charger Ponsel 30 Detik dibawah ini.


Eesha Khare menjelaskan jika apa yang ditemukan dan dikembangkannya saat ini adalah Super Capacitor baru yang merupakan perangkat penyimpan energi yang mampu menyimpan energi jauh lebih banyak dan efisien dibandingkan dengan  yang ada saat ini. Berkat Alat Charger Ponsel 30 Detik temuannya, pelajar dari Lynbrook High School California ini berhasil membawa pulang hadiah uang sebesar USD 50.000 yang akan digunakannya sebagai biaya kuliahnya nanti.

Memang perangkat yang dikatakan sebagai Alat Charger Ponsel 30 Detik ini baru diuji cobakan pada lampu LED, akan tetapi dikatakan penemuan Eesha Khare ini kemungkinan besar bisa digunakan sebagai sumber daya Smartphone ataupun Tablet PC yang diperkirakan membutuhkan waktu Charge 30 detik (Smartphone) sampai 2 menit (Tablet PC). Nah munculnya berita ini ternyata membuat Om Google sangat tertarik untuk mengembangkan teknologi tersebut lho. Hmmm... bakal lebih kaya nih Google kalau berhasil mendapatkan teknologi ini... hehehe, btw ini teknologi yang wajib untuk ditunggu sobat! :)
model mobil terbaru, interior mobil, aksesori mobil, asuransi mobil, bengkel mobil, asuransi mobil online
Share on :