The Sims 4 akan hadir dengan Fitur Utama Single Player

model mobil terbaru, interior mobil, aksesori mobil, asuransi mobil, bengkel mobil, asuransi mobil online
The Sims 4 akan hadir dengan Fitur Utama Single Player. Sobat maniax, sang pembuat game Sim City yaitu EA dan Maxis baru saja mengkonfirmasikan tentang kehadiran game terbaru The Sims 4 yang direncanakan hadir di tahun 2014 untuk PC dan Mac. Nah yang membuatnya sangat spesial adalah kali ini mereka benar-benar secara jelas mengatakan jika game ini tidak akan menggunakan DRM "Always Online" dan anda bisa memainkannya Single Player.

Nah tentu saja dari pemberitaan ini sudah jelas terlihat jika EA dan Maxis ingin memperbaiki citra buruknya akibat fungsi DRM yang terkenal gagal total pada Sim City lalu. Jika kita melihat ke belakang saat perilisan awal Sim City, EA dan Maxis tampaknya cukup pede dengan keharusan Always Online ini dan sangat berbeda dengan konsep The Sims 4 yang akan hadir dengan Fitur Utama Single Player.


Ya, para gamer sudah banyak yang mengeluhkan tentang hal ini namun EA dan Maxis sangat cuek... sampai akhirnya bencana besar pun terjadi. Server utama untuk bermain Sim City ternyata cacad dan sering mengalami gangguan, selain itu lebih parahnya ternyata ada pihak tertentu yang berhasil mengungkap jika Sim City bisa dimainkan secara Offline. Padahal EA dan Maxis sebelumnya mengatakan bermain Offline adalah "impossible" dan tentu saja pernyataan ini dianggap kebohongan besar oleh para gamer. Untung saja EA dan Maxis kemudian bertindak cepat dengan memberikan Bundle Gratis game  ini pada pembelian paket tertentu dan juga langsung mengumumkan game The Sims 4 akan hadir dengan Fitur Utama Single Player.

Pemberitaan ini khususnya game The Sims 4 akan hadir dengan Fitur Utama Single Player, membuat para gamer PC bersorak gembira termasuk saya pribadi yang tertarik untuk melihat seperti apakah game ini nantinya hehehe. So, mari kita tunggu tanggal mainnya sobat maniax dan semoga game ini benar-benar mampu membayar kekecewaan para fans Sim City :)
model mobil terbaru, interior mobil, aksesori mobil, asuransi mobil, bengkel mobil, asuransi mobil online
Share on :