Video Demo Leap Motion pada Windows 8 yang membuat anda Wow

Video Demo Leap Motion pada Windows 8 yang membuat anda Wow. Sobat maniax, teknologi gesture control Leap Motion memang sudah direncanakan sejak 8 bulan yang lalu dan hingg ekarang masih belum juga dirilis yang tentu saja ini membuat banyak orang bertanya-tanya... apakah proyek ini bakalan berhasil ataukah tidak. Namun akhirnya tepat kemarin, pembuat Leap Motion menunjukkan hasil penyempurnaan melalui Video yang diuploadnya pada youtube.

Nah dalam Video Demo Leap Motion pada Windows 8 ini, anda akan melihat bagaimana teknologi ini mampu membuat interaksi seperti Scrolling (Menggeser), Zooming (Memperbesar), Pointing (Menunjuk), sampai dengan Clicking (Melakukan Klik) dengan gerakan yang halus dan terlihat presisi. Fungsi gesture dalam Windows 8 untuk menutup aplikasi dengan menggeser ke bawah dari judul jug bekerja dengan baik pada Leap Motion.


Ya dengan kata lain, Leap Motion ini memungkinkan anda melakukan apapun yang anda inginkan dengan Touchscreen namun kali ini anda sudah tidak perlu menyentuh layar lagi. Lebih jelasnya bagaimana Leap Motion ini bekerja silahkan anda lihat Video Demo Leap Motion pada Windows 8 dibawah ini :

Can't Open? Visit Here

     
Wow... saya pribadipun sempat ternganga melihat bagaimana Leap Motion bekerja.
Yak, saya juga sempat terbayang jika Leap Motion ini akan sangat membantu anda dalam melakukan berbagai pekerjaan penting seperti memasak sambil melihat tutorial di internet, membaca artikel sambil makan ataupun bersantai dan masih banyak lagi. Video Demo Leap Motion pada Windows 8 diatas memang sangat menarik, tapi kapan ya produk ini dirilis? Dan berapakah kira-kira harganya?

Anda tidak perlu khawatir, karena akhirnya pihak Leap Motion mengatakan segera merilis perangkat canggihnya ini pada kisaran 22 July 2013 mendatang dengan harga yang cukup terjangkau yaitu $80 saja (kemungkinan di Indonesia bisa menjadi 849 - 899 ribu). Oya perangkat ini bisa bekerja dengan baik pada Windows 8 ataupun Windows 7. Jadi tertarik kah anda untuk memiliki gadget ini? :)

how to buy car insurance online

Share on :