Flickr Tawarkan Kapasitas 1TB Untuk Foto Anda, Gratis!!!

Bagi anda yang suka dengan fotografi, pastinya anda mengetahui yang namanya Flickr, anda mengenalnya sebagai tempat untuk berbagi foto hasil jepretan anda. Bisa dibilang Flickr adalah ajang untuk menunjukkan hasil fotografi yang anda lakukan, uniknya anda bisa mengirim foto hasil jepretan anda dalam resolusi asli foto yang bisa dibilang lumayan besar. Sebelumnya, anda harus mendaftar akun pro untuk mengupload foto-foto anda di Flickr, namun sekarang Yahoo menyediakan layanan gratis untuk Flickr, bahkan anda mendapatkan kuota gratis sebesar 1TB, fenomenal bukan? 

Kuota sebesar 1TB tersebut bisa anda gunakan untuk menyimpan foto-foto anda dan juga video. Ketentuan foto yang diijinkan yaitu masimal 200MB, sedangkan 1GB untuk video dengan durasi maksimum 3 menit. Sangat jauh berbeda dengan Google +Photos yang hanya memberikan anda kapasita 15GB untuk menguplod foto dengan resolusi tinggi, apalagi Facebook yang tidak mendukung sama sekali untuk menguplod foto resolusi tinggi.


Kelebihan lain dari Flickr yaitu anda bisa membatasi ukuran foto yang bisa didownload oleh viewer, hal ini sangat berguna untuk mengantisipasi pencurian foto-foto anda oleh orang lain. Selain itu, anda juga bisa menambahkan grup foto, maksimal 60 grup, dan mengaturnya dalam collection. Yahoo tidak akan memberikan layanan ini Cuma-Cuma, pasalnya pada setiap akun Flickr anda akan dihiasi dengan berbagai iklan. Jika anda bosan dengan keberadaan iklan-iklan tersebut anda bisa membayar 500 ribu rupiah pada yahoo setiap tahunnya untuk membeli aplikasi ad-free. Dengan begitu anda bisa mendapatkan akun gratis dan bebas iklan. Bagi anda yang masih merasa kurang dengan kapasitas 1TB, anda bisa menambahnya menjadi 2TB dengan membayar 5 juta rupiah per tahun pada Yahoo. Cukup mudah bukan??