Preview HP Slatebook X2

Setelah sukses meluncurkan tablet untuk kelas anak muda beberapa waktu lalu, HP kembali meluncurkan tablet dengan membidik kelas premium sebagai target pasarnya. Tidak hanya berhenti pada tablet dengan layar 10 inci, HP kembali menghidupkan pasar gadget dunia dengan mengeluarkan HP Slatebook X2. Lagi-lagi kali ini HP membidik pasar kelas atas dengan spesifikasi tablet dengan kualitas tinggi. 

Uniknya lagi, tablet yang diusung HP kali ini dilengkapi dengan keyboard dock, tujuannya sebagai asesoris saja karena tablet HP Slatebook X2 menggunakan teknologi layar sentuh yang luas dan tajam. Untuk mendapatkan performa terbaik, HP Slatebook X2 ditenagai oleh NVIDIA Tegra 4. Lebar layar 10.1 inci membuat anda semakin leluasa menggerakkan jari-jari anda di atas layar dengan teknologi layar sentuh terbaik. Ditambah dengan resolusi layar 1920× 1200 pixel membuat anda semakin puas dengan tablet kelas preium yang satu ini.


Selain spesifikasi di atas, HP Slatebook X2 juga dilengkapi dengan sistem full HD dengan resolusi 1080p, dibandingkan dengan perangkat yang lain, resolusi HD milik HP Slatebook X2 jauh lebih rapat dan tentunya hasilnya juga maksimal. Selain dilengkapi dengan sistem hardware yang tangguh, tablet yang satu ini juga memiliki performa yang canggih karena telah dilengkapi dengan Android v4 2.2 Jelly Bean. Sayangnya, tablet yang satu ini tidak dilengkapi dengan kamera beresolusi tinggi, hanya kamera 2MP di bagian belakang, mungkin karena faktor kesulitan untuk mengambil gambar menggunakan tablet dengan layar selebar 10.1 inci. Namun, tablet ini dilengkapi dengan web camera yang berada di depan yang mendukung video HD. Jangan kecewa dulu, speerti produk-produk HP sebelumnya yang dikenal dengan beats audio, tablet yang satu ini juga dilengkapi dengan DTS + Sound untuk mendapatkan suara yang jernih. Selain itu memori 64 GB + slot microSD menanti anda.

how to buy car insurance online

Share on :