Informasi Nutrisi Pada Fasilitas Mesin Pencari Google

Kita tentu sangat ingin menjaga badan kita dengan cara makan makanan yang bergizi. Terkadang kita suka ikut melakukan diet namun kita sendiri tidak mengetahui apa saja yang kita perlukan setiap harinya. Nutrisi tetap penting walaupun kita sedang melakukan diet.

Anda yang sedang memulai hidup sehat bisa mengetahui makanan yang baik untuk dikonsumsi karena mengandung nutrisi yang tinggi dan meninggalkan makanan dengan nutrisi yang rendah dengan cara yang sangat mudah. Saat ini Google menawarkan fitur terbaru yang akan memungkinkan anda untuk mengetahui semua hal tentang nutrisi pada makanan di mesin pencari.


Google membuat anda lebih dekat dengan lebih dari 1000 buah, sayur-sayuran, daging serta beberapa makanan lainnya. Dengan menggunakan fitur ini, anda akan dengan mudah mengetahui berapa banyak kalori dalam setiap makanan yang hendak anda makan. Misalnya anda akan makan pisang. Anda bisa bertanya pada Google, berapa banyak nutrisi yang terkandung di dalam buah ini, dan berapa banyak karbohidrat dalam setiap jagung yang hendak anda makan. Anda bisa mendapatkan jawaban dengan sangat cepat.

Anda juga bisa menggunakan fitur Google ini untuk membandingkan manakah yang lebih mengandung nutrisi dari dua buah yang berjenis sama namun datang dari daerah yang berbeda. Fitur ini sangat mudah digunakan dan ada keraguan bahwa fitur terbaru dari Google ini akan mengurangi pekerjaan dari pemerhati gizi, ahli nutrisi dan beberapa orang yang mengerti tentang gizi dan nutrisi. Fitur ini akan diluncurkan dalam 10 hari ke depan. Kini anda tidak perlu ragu lagi untuk makan makanan tertentu. Anda bisa bertanya kepada Google terlebih dahulu dan pastikan makanan tersebut benar-benar sesuai dengan kebutuhan anda.