Selama ini Razer Atrox dikenal khalayak, khususnya pecinta game, sebagai penyedia aksesoris gaming untuk PC, namun Razer Atrox nyatanya tidak ingin jalan di tempat dengan meluncurkan stik pengendali untuk xbox 360 yang biasa digunakan untuk bermain game konsol. Alat yang satu ini berbetuk arcade stik yang biasa digunakan untuk bermain game konsol oleh banyak orang, bedanya bentuk Razer Atrox jauh lebih ideal. 

Razer Atrox dilengkapi dengan 10 tombol dan sebuah joystick yang bisa digerakkan ke delapan arah, dan tentu saja sangat akurat. Mengingat para gamer memiliki gaya sendiri-sendiri dalam bermain game, maka razer atrox juga diciptakan secara khusus untuk bisa dimodifikasi secara menyeluruh oleh para gamer yang menggunakan, mereka bisa menyesuaikan stik pengontrol menjadi seperti apa yang diinginkan. Misalnya saja mereka bisa mengganti fungsi salah satu tombol atau keseluruhan.


Untuk mempermudah proses modifikasi, razer atroz sudah dilengkapi dengan satu tombol yang bisa membuka komponen bagian dalam razer atrox. Dengan hanya menekan tombol tersebut anda bisa membuka komponen razer atrox yang di dalamnya sudah dilengkapi dengan slot yang digunakan untuk menyimpan obeng, joystick, dan juga kabel yang bisa dilepas dan dipasang sehingga pengguna bisa memodifikasi fungsi tombol dengan mudah dengan hanya mengubah posisi kabel. Selain itu, pengguna juga bisa mengubah tampilan luar dari Razer Atrox agar lebih segar atau berbeda dengan tampilan Razer Atrox yang lainnya. Untuk mendapatkan aksesoris game konsol yang satu ini dibandrol dengan harga hampir 2jutaan. Tidak terlalu mahal mungkin bagi anda para penggila game konsol. Sangat cocok bagi anda yang mudah bosan dengan gaya permainan dan ingin memodifikasinya, Razer Atrox adalah stick game yang paling pas untuk anda miliki.