Bagi anda yang bekerja di kantor, dan anda menggunakan produk-produk dari Apple seperti iPhone dan iPad, maka banyak pula rekan kerja anda yang juga menggunakan produk yang sama dengan anda. Untuk mempermudah komunikasi dengan rekan anda di kantor, ada baiknya anda menggunakan shoreTel Dock, dudukan untuk iPhone dan iPad anda sehingga bisa dijadikan telepon meja yang gaya. Dengan menggunakan Shoretel Dock, anda akan lebih mudah dan nyaman menggunakan iPhone dan iPad di kantor. 

ShoreTel Dock ini memang ditujukan untuk pasar kelas pebisnis yang dinilai sangat membutuhkan teknologi canggih yang bisa mengubah ponsel atau tablet menjadi telepon meja, seperti produk shoretel dock yang satu ini. Anda mungkin akan merasa lebih nyaman ngobrol dengan teman anda melalui telepon meja dibanding dengan ponsel karena anda bisa mengobrol sambil mengerjakan pekerjaan anda. Selain itu, selagi iPad atau iPhone anda tertancap di shoretel dock, maka secara otomatis iPad dan iPhone anda akan terisi baterai-nya sehingga sangat praktis karena anda tidak perlu menge-charge baterai anda ketika akan keluar dari kantor.


Perangkat ini dilengkapi dengan aplikasi khusus agar bisa diaplikasikan pada iPhone dan iPad, selain itu anda bisa mengatur tampilan dari telepon meja anda menjadi horizontal atau vertikal sesuai keinginan dan kenyamanan anda. Anda juga bisa menggunakan tombol nomor di Shoretel dock ketika anda ingin menelepon, sementara itu, anda juga bisa menggunakan speaker jika anda sedang menggunakan converence call. Sangat mudah, bukan? Perangkat ini memang tergolong baru sehingga hanya bisa anda dapatkan di kuartal ketiga tahun 2013 ini. Harganya memang cukup mahal, namun terjangkau untuk ukuran kelas pebisnis, yaitu sekitar 3,4 jutaan. Demi kelancaran bisnis anda, tentu saja harga 3,4 juta tidaklah terlalu mahal mengingat shoretel dock sangat bermanfaat untuk bisnis anda.