ZTE Grand X2 dengan Intel Atom 2GHz

Jika sebelumnya prosesor Intel hanya digunakan untuk laptop, namun kali ini produsen smartphone berlomba-lomba untuk mengaplikasikan prosesor Intel di produk android mereka. Salah satunya yaitu ZTE yang belum lama ini mengeluarkan Grand ZTE X2 yang dilengkapi Intel atom 2GHz sebagai CPU. Handphone berbasis android yang satu ini memiliki bentang layar selebar 4.5 inci dengan resolusi HD 720p. 

Desainnya cukup berbeda dengan ponsel android yang lainnya karena ZTE X2 dibalut dengan warna-warna cerah seperti biru, sayangnya bezel layar atas yang terlalu tebal membuat ponsel ini tidak terlihat mahal. Dengan menggunakan prosesor Intel Atom Z5280 dual core dengan kecepatan 2GHz membuat performa ponsel yang satu ini pantas mendapatkan acungan jempol. Memori RAM 1 GB memang tidak terlalu besar, namun akan menambah performa dari ponsel yang satu ini. 



Dengan Intel Atom berkecepatan 2GHz memungkinkan ZTE X2 untuk menjalankan berbagai aplikasi sekaligus tanpa mengurangi performa yang ada dengan sistem operasi Android Jelly Bean. Keuntungan dari penggunaan prosesor Intel yaitu lebih hemat baterai, apalagi ZTE X2 di lengkapi dengan baterai berkapasitas 2000mAh. Kelebihan yang diunggulkan oleh android yang satu ini yaitu kamera dengan resolusi 8MP membuat gambar yang anda ambil smeakin jernih dan dapat meminimalisir hasil foto yang buram. Dengan kemampuan pegambilan gambar 24fps akan menghasilkan gambar yang berkualitasdan tentu saja jauh dari foto buram. Untuk kamera di sisi depan, ada kamera dengan resolusi 1MP cukup bagus untuk mengambil gambar anda sendiri atau video chat. Dilengkapi dengan memori internal 8GB membuat anda semakin mudah menyimpan data-data anda. Soal harga, ZTE X2 dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau dibandingkan ponsel android yang lainnya, yaitu 3.5 jutaan.

how to buy car insurance online

Share on :