Dunia gadget memang tidak pernah ada matinya. Seiring perembangan tekologi maka gadget pun berkembang dengan pesat. Jika sebelumnya banayk perusahaan yang bersaing dibidang PC atau laptop, dilanjutkan dengan persaingan di bidang smartphone, kini banyak perusahaan gadget terkenal di seluruh dunia yang memulai persaingan di bidang tablet.

Acer’s Iconia W510 hybrid adalah salah satu tablet yang saat ini menjadi ikon oleh acer perusahaan yang selama ini ahli di bidang pc dan notebook. Tidak mau kalah dengan perusahaan lain yang juga mengeluarkan tablet, acer pun akhirnya merilis Acer’s Iconia W510 hybrid.


Tidak seperti tablet yang lain, Acer’s Iconia W510 hybrid memang ditujukan untuk digunakan sebagai net tablet. Tidak ada windows RT dan juga full pledged PC. Yang akan anda nikmati di Acer’s Iconia W510 hybrid adalah pengalaman berpertualang bersama windows sebebasnya, karena yang anda miliki di Acer’s Iconia W510 hybrid adalah seperti windows yang ada di komputer traditional ataupu notebook.

Acer’s Iconia W510 hybrid memiliki layar selebar 10.1 inci, didukung technology touch screen. Dengan resolusi 1.366 × 768 membuat tampilan layar Acer’s Iconia W510 hybrid menjadi semakin jernih. Diprakarsai oleh  four-thread Intel Atom Z2760 processor, processor ini termasuk dual core. Kamera 8 megapixel bisa dibilang cukup mumpuni untuk ukuran tablet, jadi sangat emmugkinkan bagi anda untuk mengabadikan gambar dalam bentuk yang cukup bagus melalui Acer’s Iconia W510 hybrid.

Kesan pertama yang ditampilkan dari Acer’s Iconia W510 hybrid adalah ekmiripanya dengan notebook dan komputer. jadi ketika anda memiliki Acer’s Iconia W510 hybrid maka seperti ketika anda membawa komputer dalam desain yang lebih kompak. Semua fitur di komputer bisa anda temukan di Acer’s Iconia W510 hybrid, jadi bisa dibilang jika Acer’s Iconia W510 hybrid memang menjadi tablet dengan fitur yang paling mumpuni.