Apa yang Baru dari Apple Mac OS X Lion

Apple setidaknya sudah mulai membeberkan apa saja yang akan hadir pada Apple Mac OS X Lion. Di dalam sebuah pertemuan di kampus Apple, pihak Apple menggambarkan apa saja yang akan menjadi fitur apple yang baru melalui OS X Lion.

Sebelum produk yang satu ini bereda di musim panas ini, Apple membeberkan beberapa spesifikasi dari Mac Apple OS X Lion. Memang tidak bisa dipungkiri jika apple selalu mempperbarui berbagai fitur yang selama ini sukses membawa iPad da iPhone menjadi produk paling favorit di dunia. Bentuk perkembangannya pun menyesuikan kebutuhan dari semua pengguna Mac Book.


Meskipun pengguna windows di dunia melebihi para pengguna Mac, namun tidak bisa dipungkiri jika fitur-fitur yang ada dari Apple sangat mempengaruhi perkembangan dari Windows itu sendiri. Bisa dilihat dari Windows 8 yang secara sekilas terlihat seperti program-program dari apple. Untuk perkembangan dari Mac OS X Lion sendiri para pengembang memutuskan untuk lebih meningkatkan fungsi dari fitur-fitur yang disediakan oleh Apple, dan akan lebih mengembangkan bagaimana Mac OS X lion bisa menjadi sangat berguna untuk digunakan di tempat kerja. Mac OS X Lion tidak lagi menggunakan power PC untuk mengoprasikannya, jadi memang sangat berbeda dari produk dari Apple yag sebelumya. Untuk server, Mac OS X Lion mengandalkan kemapuan dari Lion 10.7.

Untuk memperkuat performa yang ditampilan, MAC OS X Lion juga berkerja sama dengan TRIM. Fitur yang ditawarkan oleh TRIM yaitu kemampuannya untuk mengolah data yang sudah di blok, selain itu dengan teknologi TRIM anda tidak pelru meghapus data yang sudah tidak digunakan secara manual karena data yang sudah tidak berguna tersebut akan secara otomatis terhapus dengan sendirinya.

how to buy car insurance online

Share on :