Kapankah Xbox One akan Diluncurkan?

model mobil terbaru, interior mobil, aksesori mobil, asuransi mobil, bengkel mobil, asuransi mobil online
Berita gembira untuk gamers mania. Para gamers pasti bertanya-tanya, kapan sih sebenarnya Xbox One yang merupakan penerus dari Xbox 360 diluncurkan? Sejak diumumkan pada bulan Mei 2013, Xbox One memang sangat dinantikan oleh para gamers.

Xbox One akan diluncurkan oleh Microsoft pada Bulan November 2013. Namun demikian, pada pencinta konsol dapat memesannya mulai sekarang juga. Istilahnya pre order kali ya. hehehe. Nah, khusus yang memesan pre order itu, akan mendapatkan Xbox One spesial, yaitu Xbox One Day One Edition. Sebagaimana edisi khusus lainnya, Xbox One Day Edition ini juga memberikan bonus khusus untuk para pembelinya, yaitu

  • Black packaging, 
  • a limited-edition Xbox One Day One wireless controller,
  • a Day One achievemen,
  • Digital Bonus/ Games seperti Ryse: Son of Rome, Forza Motorsport 5, Kinect Sports Rivals, and Dead Rising 3

Dimana bisa memesan Xbox One Spesial Edition ini? Bagi para gamers, bisa memesan Xbox One spesial (Xbox One - Day One Edition) di Amazon (Klik disini).

Pertanyaannya adalah, Berapa harga Xbox One? Harga Xbox One sendiri resminya yaitu $499. Tapi entah nanti kalau dah masuk ke Indonesia. Mungkin harganya bisa mencapai 6 jutaan. Lebih baik order sekarang di Amazon, harganya $499. Nanti mungkin kena pajak juga c di bea cukai plus ada biaya pengiriman juga. Ya estimasi total sekitar 6 jutaan juga.

Saya sendiri juga pernah membeli barang lewat Amazon. Sampai koq. Dulu tapi kayaknya ga kena pajak bea cukai. Tapi ongkos kirimnya sekitar $20.

model mobil terbaru, interior mobil, aksesori mobil, asuransi mobil, bengkel mobil, asuransi mobil online
Share on :