Lelang Ultrabook Acer Aspire R7 Edisi Star Trek untuk Amal

Acer merencanakan untuk melelang 25 Ultrabook Acer Aspire R7 edisi Star Trek di eBay. Penawaran ini akan dibuka mulai dari tanggal 14 Juni hingga tanggal 24 Juni mendatang dan semua hasil dari lelang ini akan diberikan pada dua buah badan amal. 

Pertama akan diberikan ke Save the Children sebuah badan amal untuk melindungi anak-anak. Dan yang kedua akan diberikan ke A Mission Continues yakni sebuah badan amal untuk para veteran. Hanya 25 Ultrabook yang akan dilelang sehingga ini akan membuat persaingan dan lelang semakin seru karena hanya aka nada 25 Ultrabook dengan edisi Star Trek di dunia. 


Apa yang membedakan edisi Star Trek dengan edisi yang lainnya? Laptop di edisi khusus ini akan dilengkapi dengan sebuah lencana yang unik dibagian depan. Selain itu desainnya akan lebih mudah dikenali. Laptop dengan berat 5.3 pon dan juga layar 15 inch ini memiliki desain cukup berani. Material yang digunakan adalah aluminium yang sangat kokoh sehingga membuat laptop ini berada di bagian atas untuk laptop dengan desain sangat kokoh. Laptop ini juga dilengkapi dengan keyboard yang sangat minimalis karena rasanya Acer ingin membuat perubahan dengan menggunakan gaya layar sentuh ketimbang dengan metode keyboard ini.

Banyak orang yang mengungkapkan beberapa kekurangan dari R7 ini namun dalam laptop ini telah digunakan prosesor Intel Core i5 CPU dengan 6GB RAM dan juga layar yang lebih ramah dengan mata yakni SSHD dan 1080p. Engsel Ezel dalam laptop ini membuatnya sangat layak untuk dilelang. Untuk memberi bantuan ke dua badan amal tersebut, harga laptop ini tidak akan menjadi masalah bukan? Laptop ini hanya aka nada 25 buah sehingga butuh kecepatan untuk mendapatkan laptop dengan edisi terbatas dari Acer.