Microsoft Beberkan Fitur Alat Pengontrol Xbox One

Bermain Xbox One akan semakin mudah jika anda menggunakan alat pengontrol. Microsoft membahas tentang kontroler yang akan setia menemani Xbox One. Banyak perubahan yang akan dilihat dari alat kontrol baru ini salah satunya terletak pada pemicu impulsnya. 

Ada motor dimasing-masing pemicu yang akan dibuat untuk menimbulkan efek pada kecelakaan mobil, tembakan ledakan dan beberapa efek lainnya. Efek-efek tersebut tentu saja akan membuat semua pemain merasakan masuk ke dalam permainan dengan lebih dalam.


Salah satu hal yang nyata terlihat pada game Forza Motorsport 5. Alat pemicu akan memberikan banyak efek yang sangat menarik. Ada bunyi gemuruh dan ada banyak bunyi yang bisa diciptakan pada ban motor anda. Jika motor melewati jalanan yang tidak rata, anda juga akan merasakan sensasi yang berebda. Anda juga akan merasakan kekuatan mesin pada motor yang anda pilih itu. Microsoft juga memberikan opsi menggunakan headset untuk lebih memaksimalkan komunikasi melalui audio diXbox Live. Microsoft juga mengatakan bahwa akan selalu memperhatikan kecepatan transfer data antara konsol dengan kontroler. Ini akan membuat anda bisa berkomunikasi dengan headset secara lebih cepat dan jelas ketimbang ketika anda menggunakan telepon.

Kontroler atau alat pengotrol game yang baru ini akan lebih membuat para pemain game menikmati semua kejutan yang ada di setiap game Xbox. Anda yang suka bermain game tembakan akan merasakan adrenalin yang lebih terpacu karena ada tekanan dan suara tembakan yang sangat jelas. Microsoft berusaha menciptakan alat bantu permainan yang tentunya sangat membuat anda menikmati permainan dengan konsol ini. Fitur lainnya juga masih akan dibeberkan Microsoft. Xbox One akan membuat anda menikmati game namun anda harus terjaga untuk tetap online dalam bermain semua game.