Bagi anda pecinta produk Samsung, Samsung S4 tentu sangat menggemparkan karena kecanggihan fitur di dalamnya. Tidaklah mengherankan jika harganya juga sangat mahal. Bagi anda pecinta Samsung Galaxy S4 dan ingin memilikinya dengan harga yang jauh lebih terjangkau, anda mungkin akan sangat bahagia dengan kehadiran Samsung Galaxy S4 Mini. Seri Mini S4 ini memang lebih awal meluncurkan oleh Samsung. Samsung Mini S4 ini sangat mudah dibawa kemana saja dan bahkan anda bisa menaruhnya dalam kantong anda.

Apa saja yang akan ada di dalam Samsung Galaxy S4 Mini ini? Mini S4 akan didukung dengan prosesor dual core 1.7 GHz dan 1.5 GB RAM serta tambahan 8 GB pada internal memorinya. Namun bagi anda yang ingin menambah kapasitas memori dalam Mini S4 ini, anda tidak perlu khawatir karena disediakan slot microSD yang bisa membuat andamenyimpan 64GB data atau file di dalamnya. Layar yang digunakan adalah layar dengan ukuran 4 inch dengan resolusi 800x480.


Fitur-fitur lainnya yang ada di dalam Mini S4 adalah 8 MP kamera belakang dan dilengkapi 1.9MP kamera depan. Ada sinyal infrared yang akan mengontrol siaran TV dan GPS. Anda bisa berbagi apapun dengan siapapun dengan menggunakan Bluetooth 4.0. Baterai yang digunakan adalah 1900mAH yang akan membuat anda tetap bisa menikmati semua fitur dalam Mini S4 lebih lama. Selain itu Mini S4 ini ditawarkan dengan pilihan 1 simcard atau 2 simcard.

Mini S4 menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 yang telah dilengkapi dengan software yang sangat banyak seperti S Translator, S Health, Story Album dan beberapa software lainnya. Mini S4 ini akan diluncurkan pada Juni mendatang dan belum ada kepastian harga untuk telepon pintar ini.