HP memperkenalkan tablet terbaru dengan versi LTE-enabled yaitu ElitePad900 dengan Windows 8. Tablet ini menggunakan prosesor Intel Atom Z2760 dan 1.8 GHz. Tablet ini merupakan tablet ringan dengan layar 10.1 inch dan mempunyai resolusi layar 1280 x 800 dengan teknologi layar sentuh. Tablet terbaru HP ini juga mempunyai 2GB RAM, 64 SSD dan anda bisa menyimpan lebih banyak lagi dengan MicroSd. Ada dua kamera di tablet ini yaitu kamera dengan teknologi full HD di depan dan kamera 8MP di bagian belakang.

Selain fitur-fitur tersebut, tablet ElitePad900 ini juga menawarkan fitur lainnya. Anda bisa terhubung dan melakukan kegiatan dengan internet kapanpun dan di area WiFi manapun karena ada fasilitas WiFi di tablet ini. Anda cukup mengaktifikan koneksi WiFi dan anda akan bisa berselancar di dunia internet kapanpun anda mau dan mengunduh atau mengunggah semua hal dengan sangat mudah. 


Selain ada fasilitas WiFi, anda juga bisa berbagi apapun dengan teman-teman anda dengan fasilitas Bluetooth 4.0.  Tablet ElitePad900 ini juga sangat cocok untuk anda yang mempunyai jam terbang tinggi serta harus mengerjakan semua hal dengan tablet.

Tablet HP ElitePad900 ini telah dilengkapi dengan Windows 8 yang akan mendukung semua pekerjaan anda. Desain tablet ini sangat ringan dan ramping sehingga anda tidak perlu kerepotan membawa tablet ini kemanapun anda pergi. Berapa harga dari tablet HP terbaru ini? Tablet ini baru akan dipasarkan sekitar pertengahan bulan Juni. Harga yang ditawarkan untuk tablet canggih ini sekitar $1,119. Nampaknya anda yang sangat ingin memesan tablet ini harus sedikit bersabar sampai pertengahan Juni. Saat ini banyak orang yang sudah antri ingin memesan tablet HP terbaru dengan sistem operasi Windows 8 ini.