Windows 8: Canggih Namun Cukup Membingungkan

Windows 8 adalah seri yang palig baru yang dikeluarkan oleh windows, dan merupakan seri yang paling canggih diantara seri-seri yang lain. Jika dibandingkan dengan windows 7 tentu saja windows 8 memiliki spesifikasi yang lebih teruji dengan fitur-fitur yang lebih mendukung untuk memenuhi kebutuhan anda. 

Sangat berbeda dengan seri windows yang lainnya, windows 8 jauh lebih mutakhir. Sebagai perusahaan terbesar di generasi OS, sudah selayaknya windows mengeluarkan produk sejajar degan tablet atau smartpone. Memang untuk pasar smartphone sudah dikuasai oleh iOS dan android, jadi tidak heran jika windows cenderung bertahan pada PC dan notebook. 
 

Mungkin anda sudah mengetahui sebelumnya jika windows 8 memiliki tampilan screen yang berbeda dari windows sebelum-sebelumnya. Dan langkah tersebut nyatanya dianggap radikal oleh sekelompok pengguna windows karena kebanyakan merasa bingung bagaimana harus mengoprasikan sistem oprasi windows 8. Untuk mengoprasikan start screen pada windows 8 akan mudah jika anda menggunakan mouse. Anda tinggal mengerakkannya ke atas. 

Dengan tampilan yang sebenarnya memang lebih bagus ini membuat anda kesulitan uuntuk mengoperasikan wondows 8. Jika biasanya anda bisa memilih icon di start screen dengan sekali klik, namun kali ini anda harus klik kanan terlebih dahulu sebelum akhirnya anda memilih berbagai pilihan yang muncul setelah anda melakukan klik kanan di bagian bawah kanan.

Program yang sudah dimasukkan ke windows 8 akan muncul semuanya setelah anda mengeklik menu start. Memang menjadi mudah bagi anda untuk menemukan aplikasi apa yang akan anda cari. Namun, ternyata teknologi yang lebih maju ini justru membuat banyak orang bingung. Di windows 8 ada juga fasilitas khusus untuk mendapatkan aplikasi yang namanya windows store, tempat dimana anda bisa mendownload berbagai macam aplikasi yang anda butuhkan. Setelah anda medownloadnya dari windows 8, kemudian anda bisa menginstallnya di komputer secara langsung sehingga anda tidak perlu mendowload dari sumber lain yang terkadang justru membahayakan komputer anda.

how to buy car insurance online

Share on :