Xbox One Memaksa Anda Selalu Online

Xbox dikenal sebagai media bermain game yang sangat canggih. Xbox One ternyata banyak sekali menerima tanggapan negatif dari penggemar game di seluruh dunia. Microsoft membuat keadaan lebih rumit dengan memberikan beberapa keterangan tentang fitur terbaru pada konsol terbaru yang akan dirilis. 

Hampir semua fitur menurut Microsoft tidaklah bagus. Xbox One juga kembali mengeluarkan sebuah Big Brother yang sebenarnya hanya akan membuat pecinta game menjadi terganggu. 


Saat ini banyak orang lebih suka bermain offline karena beberapa orang tua memberikan batasan dan larangan untuk terkoneksi dengan internet setiap saat. Selain itu orang tua juga memberikan batasan kuota internet yang bisa diakses oleh anak-anak mereka. Microsoft juga menjabarkan bahwa Xbox One membuat semua orang dan memaksa semua orang untuk selalu terkoneksi dengan beberapa website setidaknya dalam waktu 24 jam, kalau tidak, maka game anda akan hilang atau bahkan bonus yang telah anda dapatkan ketika bermain game dipotong.

Microsoft juga mengatakan bahwa pemilik akun Xbox One bisa membuka atau mengakses media pribadi melalui konsol orang lain, dalam kasus ini, semua pengguna harus mengkonfirmasi identitas pribadi setiap jamnya yang berarti tetap harus terkoneksi dalam waktu berjam-jam dan setiap jam harus melakukan konfirmasi. Dengan adanya sistem seperti ini, anda tidak mungkin lagi bermain game offline. Anda hanya bisa melanjutkan game saat anda online. Namun untungnya, Xbox One tidak memberlakukan ketentuan harus online saat anda menggunakan fasilitas Blu Ray Player untuk melihat film.

Xbox One direncanakan akan dikhususkan bagi pemilik game center. Ini upaya untuk memajukan game center agar bisa mendapatkan keuntungan lebih saat banyak orang datang dan bermain dengan sistem online sepanjang hari.

how to buy car insurance online

Share on :