5 Manusia Bukan Siluman, Namun Bertubuh Mirip Binatang

Siluman biasanya identik dengan hewan atau binatang yang bisa berubah wujuh menjadi manusia. Ada juga yang mengatakan bahwa siluman itu manusia yang memiliki ciri-ciri binatang, baik sifat maupun bentuk tubuhnya. Berikut ini adalah manusia biasa, namun karena satu dan lain hal, tubuh mereka dianggap menyerupai binatang tertentu.

1. Pruthviraj Patil, si 'Manusia Serigala'

Pruthviraj Patil sejak lahir sudah menderita kondisi genetik langka, yakni wolfman syndrome. Kondisi ini dalam istilah medis dikenal dengan hypertrichosis, yaitu suatu kondisi sangat langka yang menyebabkan suatu pertumbuhan rambut berlebih dan tebal di seluruh tubuhnya. Hingga kini masih sedikit informasi yang diketahui oleh para ahli mengenai penyebab penyakit ini.

Pruthviraj dan keluarga telah mencoba berbagai macam pengobatan mulai dari pengobatan alami, tradisional hingga operasi laser, tapi tidak ada yang terbukti berhasil menyembuhkannya. Sampai-sampai Pruthviraj merasa frustasi karena tidak bisa keluar rumah.

2. Arshid Ali Khan, si 'Manusia Kera'

Kelahiran Arshid Ali Khan 12 tahun lalu membuat geger, tak hanya warga di sekitar rumahnya tetapi juga warga dunia. Karena lahir dengan ekor di punggungnya, Arshid banyak dibicarakan orang. Bahkan dia dianggap titisan Dewa Hanoman.

Arshid lahir pada 15 Februari 2001 di Nabipur, Fatehgarh Sahib, India. Saat lahir, puluhan orang datang menjenguk untuk melihat ekor sepanjang 4 inchi di tubuh bayi. Warga turut meyakini bayi tersebut titisan Dewa.

3. Pan Xianhang, si 'Manusia Ikan'

Sejak lahir, Pan Xianhang (8) didiagnosa dengan penyakit genetik langka Ichtyosis. Bocah asal Wenling, China, ini harus menjalani seluruh hidupnya dengan rasa sakit yang tak tertahankan, merasakan panas di sekujur tubuh dan gatal ekstrem.

Setiap malam, Pan Xianhang tak bisa tidur karena mengalami gatal yang parah di sekujur tubuh. Ia terlahir dengan penyakit kulit langka yang membuat tubuhnya 'bersisik'. Orang-orang pun menjulukinya dengan panggilan 'bocah ikan'.

4. Rudy Santos, si 'Manusia Gurita'

Rudy Santos, pria 69 tahun dari Filipina, menderita kondisi yang sangat jarang dan dikenal sebagai Craniopagus parasiticus atau kembar parasit. Rudy merupakan orang paling tua yang mengalami kondisi tersebut.

Di panggul dan perutnya tumbuh sepasang lengan dan kaki tambahan, yang berkembang saat saudara kembarnya 'diserap' ke tubuhnya selama kehamilan. Di tubuhnya juga tumbuh sepasang puting, kepala yang tak berkembang sempurna, telinga serta rambut. Karena kondisinya yang aneh, ia pun mendapat julukan 'octoman' atau manusia gurita.

5. Maimaiti Hali, si 'Manusia Kura-Kura'

Bocah asal China, Maimaiti Hali harus menderita bertahun-tahun akibat kelainan fisik yang dia derita. Di punggungnya, tumbuh sel kulit keras yang makin besar, hingga berbentuk seperti tempurung.

Tak hanya sakit fisik yang dia derita, tapi juga psikologis karena orang-orang mengejeknya sebagai kura-kura. Tak jarang, Maimati menjadi obyek kenakalan temen-temannya.

how to buy car insurance online

Share on :