5 Orang dengan Wajah Seram Akibat Kelaian/ Penyakit

Bersyukurlah bagi anda yang memiliki wajah dan tubuh normal. Karena orang-orang berikut ini tentu sangat ingin memiliki wajah yang normal seperti anda!

1. Mohammad Latif Khatana

Gangguan genetik langka telah membuat Mohammad Latif Khatana mengalami kondisi di mana sistem kekebalan tubuhnya tidak mampu melawan human papillomavirus (HPV). Akibatnya, gundukan daging yang tak beraturan muncul di wajah Latif dan membuat wajahnya seolah meleleh.

Pria berusia 32 tahun itu lahir dengan benjolan kecil di wajah yang terus tumbuh dan membesar. Akibatnya timbunan daging berbalut kulit yang tak beraturan itu menutupi mata sehingga menghalangi kemampuannya untuk melihat. Wajahnya terkesan meleleh akibat benjolan-benjolan di wajahnya.

2. Ganesh Bhagat Chaurasia

Ganesh Bhagat Chaurasia menderita cacat wajah langka yang membuatnya kesulitan untuk bekerja atau beraktivitas. Bahkan karena cacat yang dialaminya itu, Ganesh diusir dari rumah dan jadi gelandangan.

Alih-alih melihat dampak negatif dari kondisinya, pria berusia 65 tahun asal Haridwar, India utara ini justru mengaku merasa diberkati oleh Tuhan karena cacatnya itu membuatnya tak pernah merasa kelaparan. Orang-orang yang simpatik dengan kondisinya kerap memberinya uang, tempat berlindung dan makanan.

3. Savipat Kemkajit Chotpintu

Savipat Kemkajit Chotpintu (30 tahun) menderita tumor wajah raksasa sejak masih kecil. Tumor yang tumbuh di soket mata itu begitu besar sehingga menutupi sisi kiri wajahnya. Tumor yang tumbuh di wajah wanita asal Thailand ini 'memakan' bagian pipi kiri, telinga dan rahangnya. Bahkan membuat sebuah lubang besar di lobus frontal dan memperlihatkan bagian otaknya.

Tapi bantuan mulai berdatangan, salah satunya dari dokter McKay McKinnon asal Chicago, yang memang mengkhususkan diri dalam merawat pasien seperti Chotpintu, yang memiliki tumor besar. Menurut Dr McKinnon, kasus Chotpintu yang dikenal teman-teman dan keluarga sebagai 'Aum', termasuk ekstrem.

4. Chandra Wisnu

Chandra Wisnu (59 tahun) yang berasal dari Malang, Indonesia, dianggap sebagai salah satu dari sedikit orang di dunia yang mengalami penyakit kulit langka. Penyakit kulit ini menyebabkan benjolan seperti gelembung-gelembung besar yang tumbuh di seluruh tubuhnya.

Lesi-lesi gelembung itu mulai tumbuh di wajah ayah 4 anak ini sejak usia 19 tahun. Pada saat ia berusia 24 tahun, lesi telah menyebar ke punggung dan pada usia 32 tahun lesi sudah hampir menutupi seluruh tubuhnya. Menurut dokter kondisi yang dialami Chandra bersifat genetik dan mungkin disebabkan oleh kelainan pada sistem saraf yang menyebabkan tumor jinak berkembang pada kulit atau tulang.

5. Hang Mioku

'Tak ada silikon, minyak goreng pun jadi'. Mungkin itulah ungkapan yang cocok diberikan pada Hang Mioku, mantan model asal Korea yang menyuntik wajahnya sendiri dengan minyak goreng. Meski sudah 10 kali operasi, wajah wanita ini masih saja tampak 'amburadul'.

Hang Mioku pertama kali 'merombak' wajahnya pada usia 28 tahun. Dengan cepat ia menjadi sangat terobsesi dengan kulit lebih halus dan lembut, yang membuatnya jadi pecandu operasi plastik. Meski wajahnya justru menjadi rusak, ia tak bisa membendung keinginan untuk terus melakukan modifikasi wajah. Semakin rusak wajahnya, keinginan untuk menyuntikkan silikon justru makin menggebu. Hingga suatu saat silikon itu habis, lalu ia nekat menyuntikkan minyak goreng ke wajahnya dan mengakibatkan pembengkakan hebat

how to buy car insurance online

Share on :