Hot News! Man of Steel ft. The Dark Knight dan Avenger 2

Film superhero sedang booming belakangan ini. Yang terakhir release adalah Man of Steel yang cukup sukses menggoncang dunia film. Selain itu, masih banyak lagi film superhero lain baik dari DC Comics maupun Marvel Studio. 

Disamping Man of Steel, Trilogi Batman The Dark Knight adalah film superhero yang mendapat respon bagus dari para penikmat film. Avenger, walaupun kurang mendapat pujian positif dari kritikus, namun mendapat banyak respon juga dari penikmat film yang ingin melihat para superhero bergabung dan beraksi dalam satu layar. (Donwload gambar wallpaper superhero disini)

Kabar gembira datang dari ajang Comic-con di San Diego. Sekuel Superman, Man of Steel akan segera dibuat. Dan yang lebih seru, akan menghadirkan pula sosok Batman The Dark Knight! Berikut infonya


Sutradara film Man of Steel, Zack Snyder, membuat kejutan dengan hadir di ajang temu penggemar komik dan film Comic-Con di San Diego, Sabtu (20/7). Snyder mengumumkan bahwa ia sedang membuat film lanjutan Superman, dan dalam film itu akan hadir sosok Batman. Ini adalah kali pertama kedua pahlawan super tersebut hadir bersama di layar lebar, seperti diberitakan Fox News.
Snyder masih merahasiakan detil-detil ceritanya, karena naskah film sedang ditulis. Kemudian Snyder mengundang seorang aktor untuk maju ke depan dan membacakan sebuah kutipan tentang jalan cerita sekuel Man of Steel tersebut. "Aku adalah pria yang mengalahkanmu," kata Harry Lennox, membacakan kalimat sebelum gambar logo Superman dan simbol Batman muncul bersamaan di layar ruangan.
Studio Warner Bros telah mengkonfirmasi lewat pernyataan resmi mengenai kemunculan dua ikon komik DC tersebut. Film Man of Steel meraih pendapatan 630 juta dolar di seluruh dunia hingga kini. Menurut Warner Bros, pemeran Clark Kent, Henry Cavill dan aktris Amy Adams akan kembali muncul dalam film Superman selanjutnya.
Para penggemar terlihat antusias dan mengekspresikannya lewat media sosial seperti Twitter. Produksi film sekuel Man of Steel tersebut akan dimulai tahun depan, dan filmnya direncanakan rilis pada musim panas 2015.
Pengumuman film ini menyusul debut dari DC Entertainment bulan lalu yang membuat komik Batman/Superman karya Greg Pak. Komik berseri bulanan ini diilustrasi oleh Jae Lee dan menajdi salah satu yang terlaris pada bulan Juni 2013. Dalam komik Batman/Superman ini, kedua karakter manusia super tersebut masih muda dan sedang beradaptasi menjadi pahlawan super.

Selain film yang melibatkan dua superhero papan atas tersebut, Avenger pun akan dibuat seri keduanya, The Avenger: Age of Ultron. Berikut informasinya.


Sebuah pertanyaan mengenai judul terbaru The Avengers akhirnya terjawab sudah. Diumumkan langsung oleh sang sutradara utama, Joss Whedon, film kedua dari kumpulan pahlawan Marvels ini dipastikan akan bertajuk 'The Avengers: Age of Ultron'.
Diketahui, hal ini terungkap dalam pagelaran Comic-Con 2013 yang diadakan di San Diego, Amerika Serikat.
Senada dengan judulnya, film terbaru dari The Avengers ini direncanakan bakal berkisah mengenai perjuangan tim Avengers untuk menaklukan salah satu musuh beratnya, Ultron.
Seperti dikabarkan sebelumnya, Ultron sendiri merupakan salah satu proyek buatan Ant-Man yang tiba-tiba memiliki kesadaran sendiri dan hidup menjadi seorang pemberontak.
Dibintangi oleh para pemain lamanya seperti Robert Downey Jr, Chris Evans, Chris Hemsworth,dan Samuel L Jackson, film The Avengers: Age of Ultron ini direncanakan tayang di Amerika Serikat mulai 1 Mei 2015 mendatang.

how to buy car insurance online

Share on :