Dimana Download BBM for Android yang Asli?

Update! Download BBM for Android disini atau disini (dropbox)

Isu munculnya BBM for Android sudah lama terdengar. Dan itu makin santer akhir-akhir ini. Beberapa sahabat yang mencoba untuk mendownload BBM for Android di Google Play Store merasa kecewa. Karena hampir semuanya palsu belaka. Lantas dimana sih download BBM for Android yang Asli?

Saya sendiri masih kebingungan dimana bisa mendownload BBM untuk Android. Info terakhir yang saya terima, BBM for Android bisa di download di google play store. Namun ketika saya mencoba masuk ke google play store dan mengetik dengan kata kunci BBM, muncul banyak sekali aplikasi BBM sebagaimana pernah saya ulas sedikit pada saat membahas fitur BBM for Android

Ada info lain dari whatsapp, BBM for Android bisa di download di play store dengan kata kunci BBM limited. Silahkan mencobanya dengan mendownload melalui link di bawah ini. Beberapa review sepertinya positif bahwa ini memang BBM for android yang asli.

Dari yang udah berhasil neeh



9 Responses to "Dimana Download BBM for Android yang Asli?"

Bboy Ryu Hyukie said...

Server adress na ap kk?

Rigih Bayu Ratri said...

Downloadnya coba yg di dropbox, klo yg di playstore emang kadang minta server address gitu.

linknya di paragraf paling atas tuh

ann said...
This comment has been removed by the author.
ann said...

Error (509)
This account's public links are generating too much traffic and have been temporarily disabled!

Winarya Narya said...

Bru berhasil tdi mal​ẾеéëèємMmº°˚˚°º»/:) .....ehhh pagi udah gk bisa lagi..erorr

tomihadia said...

bohongan ya, apa pakai pket internet blackberry bbm

dina inova said...

bisa c bisa tapi harus punya id dulu di blackberry, harus punya pin bb sendiri, sama aja boong laa...


MESUM DI TEMPAT KARAOKE

ROBOT SEX

TELUR TENGA

NGINTIP TETANGGA TIDUR

PEMBESAR PENIS NYATA

UII Official said...

sampai saat ini saya tidak bisa mendownload bbm for android..

thank you :)

Marvell said...

BBM FOR ANDROID DOWNLOAD HERE http://adf.ly/W9L8Q