Sisi Lain Operasi Cesar (2): Operasi Cesar Usia 7 Bulan, Jahat atau Jahat Banget?

Cerita Kaskuser v4lhalla tentang Operasi Cesar

dulu gw pernah share juga nih...

waktu istri lg hamil anak pertama, kita sempet kontrol rutin sama dokter yg lumayan punya nama di kota B****I. Dokternya dah lumayan tua, nyaman diajak sharing en nanya2 (maklum anak pertama gan); Nah ni dokter sebenernya praktek jg di RSIA terkenal gitu deh; cuman ni dokter bilang suruh dateng ke RS J****A aja yg waktu itu baru buka; alesannya biar lebih nyaman aja. (Belakangan baru tau ni dokter owner di RS itu);

Nahh... selama awal kehamilan sampe bulan ke tujuh enak2 aja tuh gan... kita juga dah pede mau lahiran di RS tersebut en sama dokter itu.

Tau2 pas terakhir kita check up kontrol kehamilan, ni dokter mendadak diagnosanya kita harus malem itu juga masuk en di caesar ! Bayangin gimana shocknya kita; wong selama ini baek2 aja tau2 disuruh caesar dalam waktu mendadak gitu; apalagi usia kehamilan baru 7 bulan !

Istri gw lgs nangis2; disuruh cek detak jantung bayi dengan mesin; pas check dengan salah satu suster; ehh buset itu perut istri gw dipencet2 ga pake hati.. hasil tesnya menurut si dokter makin menguatkan keputusan dia buat caesar;

Untung gw masih bisa lumayan berpikir jernih; gw telpon orang tua... trus saudara yg kebetulan seorang bidan. Sodara gw saranin cari dokter lain dulu; jangan lgs mutusin.

Mana tu dokter waktu ngomong sama suster yg nemenin check up di ruangan dia ngomongnya ga jelas; kek pake kode2an gitu sama susternya.
Mungkin dia mulai ngerasa kalo gw ma bini gw ga kena "dikerjain"

ya udah.. besokannya gw lgs cari dokter laen di RS lain; sengaja gw ga cerita diagnosa dokter brengsek sebelumnya. ternyata NORMAL NORMAL aja tuh; sialan bener tuh dokter brengsek ! jahat bener hatinya; anak gw belum 7 bulan udah mau dicaesar ! apa kurang jahat; demi duit aja ampe sgitunya...

akhirnya anak gw lahir normal, ga ada masalah apa2. Puji Tuhan gan...
penting banget cari pendapat dokter lain kalo agan2 agak ragu...

thumbnail
Judul: Sisi Lain Operasi Cesar (2): Operasi Cesar Usia 7 Bulan, Jahat atau Jahat Banget?
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Bayi - Balita - Anak, Kesehatan Dan Keluarga :

0 komentar:

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz