Spesifikasi dan Fitur Keren OPPO N1

Keren neeh! OPPO N1. Namanya masih asing, tapi kayaknya bakal menggebrak pasar ponsel pintar tanah air. Bukan cuma isapan jempol, OPPO N1 memang hadir dengan sejumlah spesifikasi keren. Berikut ini adalah Spesifikasi dan Fitur Keren OPPO N1. Tengok saja penggunaan prosesor Snapdragon 600 berkecepatan clock 1,7 GHz yang dipadukan dengan chip grafis 320 serta penggunaan RAM sebesar 2 GB.
Spesifikasi dan Fitur Keren OPPO N1

Adapun memori internal yang ditawarkannya sebesar 16 GB dan 32 GB, namun tanpa tambahan slot micro SD.

Beralih ke sektor layar, OPPO N1 Menegaskan kategori phablet yang dimasukinya lewat ukuran layar dengan bentang 5,9 inch yang telah mendukung resolusi full HD (1920x1080 pixel).

OPPO N1 tak cuma mengandalkan sensor 13MP dengan aperture sangat lebar di kameranya, yakni f/2.0. Bukaan lebar ini menguntungkan pengguna saat memotret di kegelapan.

Tak hanya N1, sebelumnya HTC One juga menawarkan bukaan lensa di angka f/2.0. Lantas iPhone 5S yang baru dirilis mengandalkan aperture f/2.2, begitu pula dengan Nokia Lumia 1020.
Lensanya sendiri tersusun dari 6 elemen. OPPO mengklaim, ini adalah ponsel Android pertama yang memiliki elemen lensa sebanyak itu.

Makin banyak elemen, maka makin baik koreksi untuk distorsi, aberasi kromatik, dan lain-lain. Dan dengan modul rotation camera, ponsel ini mengantarkan pengalaman memotret pengguna, untuk naik satu level.

OPPO N1 membuktikan keseriusannya dengan menghadirkan inovasi yang tak nyata hebat tapi juga unik. Seperti bagian kamera OPPO N1 dapat diputar hingga 206 derajat ke arah depan.

Dengan begitu selain berfungsi sebagai kamera utama, kamera yang juga ditemani flash dual LED ini sekaligus dapat berfungsi sebagai kamera depan.

Kemampuan swivel kameranya sendiri diklaim oleh OPPO sanggup bertahan hingga 100 ribu kali rotasi. Artinya, penggunanya dapat dengan bebas merotasi kamera Oppo N1 sebanyak 40 kali sehari selama 7 tahun.

Soal teknologi punggung sentuh ini, awalnya sudah sedikit banyak diketahui melalui sejumlah isu yang beredar di dunia maya.

Berfungsi layaknya layar sentuh, penggunanya dapat dengan mudah melakukan scroll tampilan layar depannya dengan cara menggeser jari ke atas atau ke bawah lewat permukaan bodi belakangnya.

OPPO N1 yang baru saja diluncurkan konon bakal ditawarkan dalam dua varian sistem operasi. Keduanya memang mengandalkan Android, namun salah satunya merupakan besutan CyanogenMod.

Ya, seperti diketahui, CyanogenMod merupakan pembesut custom ROM ternama di jagat Android.

CyanogenMod yang kini telah resmi berdiri sebagai perusahaan mandiri memang sedang berusaha menjalin kerja sama dengan sejumlah pembuat komponen smartphone.

Adapun tujuannya diduga kuat untuk mengikuti kesuksesan Xiaomi yang juga pembesut custom ROM yang berasal China. Xiaomi pun memasarkan smartphone eksklusif yang telah dibekali custom ROM Android garapannya.

Bila melihat kolaborasi yang dilakukan OPPO dan CyanogenMod, bisa jadi ini adalah dasar dari tujuan CyanogenMod, sebelum akhirnya benar-benar menawarkan sendiri smartphone besutannya.

how to buy car insurance online

Share on :