Review, Harga, dan Spesifikasi LG L1

Jika dulu android adalah sebuah barang yang lumayan mahal, akhir-akhir ini banyak ponsel android yang ditawarkan dengan harga terjangkau namun dengan kualitas yang cukup mumpuni. Jika dulu ada Andromax C yang dipasarkan dengan harga Rp. 649.000,-, kali ini ada LG L1 yang dipasarkan dengan harga Rp. 799.000.
LG L1

LG coba membuktikan bahwa tidak semua ponsel Android terkini dijual dengan harga mahal. L1, smartphone baru LG, yang sudah mengusung Jelly Bean dibanderol mulai Rp 800 ribu.

Dengan layar hanya 3 inch, spesifikasi L1 generasi kedua ini memang tidak terlalu istimewa karena, menggunakan prosesor 1 GB dengan RAM 512 MB. Tapi LG mengklaim produk ini punya fitur yang tidak biasa.

"Walau pun murah, di bawah Rp 1 juta, tapi L1 II ini menawarkan fitur yang umumnya ada di ponsel mahal," kata Adinda Nesvia, Head of Product Marketing LG Mobile Communication Indonesia.

Salah satu kelebihan yang ditawarkan L1 adalah baterai berkapasitas 1,540 mAh dan memori internal 4 GB. Hal ini diklaim tidak akan didapat pada ponsel dengan harga yang sama.

"LG L1 adaah smartphone kompak dengan beragam manfaat," klaim Adinda, di Torino Resto, Jakarta, Kamis (3/10/2013).

LG L1 akan segera dipasarkan di Indonesia. Dalam paket penjualannya, ponsel pintar ini dibundling dengan paket data dari Telkomsel sebesar 12 GB untuk 1 tahun.