Update BBM for Android! Gagal Install? Masuk Sini Gan!

Kabar gembira bagi pengguna android yang sejak kemarin belum bisa install BBM for Android. Informasi yang awalnya beredar, BBM for Android kompatibel untuk dengan minimal OS Android 4.0 alias Ice Cream Sandwich. Namun sayangnya, beberapa orang melaporkan bahwa tetap tidak bisa menginstall BBM for Android meski syarat OS sudah terpenuhi.

Menanggapi gagal install BBM for Android di sebagian device, seperti Galaxy Chat, Xperia E, Lenovo A390, Galaxy Fame, dan HTC Desire C yang tidak kompatibel, Blackberry mengeluarkan update aplikasi BBM for Android pada hari ini 25/10/2013.

Update terbaru BBM untuk Android ini dirilis untuk memperbaiki beberapa bug dan meningkatkan performa aplikasi chat tersebut. Yang terpenting dari update ini adalah menjanjikan dukungan lebih banyak terhadap perangkat-perangkat Android yang sebelumnya tidak kompatibel atau tidak bisa menginstal BBM. Namun, dalam catatan aplikasi (changelog) tidak disebutkan perangkat Android tambahan apa saja yang akhirnya kompatibel dengan aplikasi BBM lintas platform ini.

Dengan dirilisnya update dengan nomor versi 1.0.0.72 ini diharapkan perangkat-perangkat tersebut bisa mengunduh dan menggunakan BBM lintas platform. Aplikasi BBM update terbaru ini sudah dapat diunduh dari Google Play Store atau disini