Download Instagram untuk Windows Phone

Setelah sukses besar malang melintang di Android dan iOS, Instagram memenuhi janjinya untuk melebarkan layanannya ke platform lain. Kini giliran pengguna Windows Phone yang dapat mencicipi aplikasi berbagi foto ini. Sebenarnya Instagram ini sedikit banyak mulai tersaingi dengan kehadiran SnapChat, namun agaknya 2 aplikasi ini masih akan tetap bersaing selama beberapa waktu ke depan. Mau download Instagram untuk Windows Phone?
Download Instagram

Menurut beberapa sumber, memang Instagram sudah bisa di-download pengguna Windows Phone sejak hari ini, namun kabar kurang menyenangkannya hanya versi Windows Phone 8 saja yang dapat menikmatinya, versi di bawahnya tidak.

Instagram versi Windows Phone 8 ini akan semakin menarik karena mendapatkan dukungan Live Tiles, antarmuka kotak-kotak khas Windows versi mobile ini. Sayangnya, ada beberapa minus yang tak didapatkan oleh Instagram Windows Phone dibandingkan versi lainnya. Beberapa fitur yang belum ada, seperti mengambil video dan mengunggahnya serta tagging foto, demikian yang dikutip dari Engadget, Kamis (21/11/2013).

Sebelumnya memang, CEO Nokia Stephen Elop memastikan akan menghadirkan Instagram di perangkat besutannya dalam sebuah acara di Abu Dhabi.

Ini tentu saja menjadi kabar baik bagi pengguna Windows Phone 8 -khususnya Nokia- apalagi banyak handset berbasis OS Microsoft itu memiliki kamera yang canggih dengan resolusi 'monster'.

how to buy car insurance online

Share on :